Connect With Us

Keluarga Korban Mobil Boks Maut Mulai Urus Jenazah

Denny Bagus Irawan | Kamis, 24 September 2015 | 18:08

Kecelakaan yang menewaskan tiga orang saat akan berlangsung Salat Idul Adha Kamis (24/09). (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Jenazah korban tewas kecelakaan mobil boks dan tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang telah diurus oleh masing-masing pihak keluarga. Ketiganya akan segera dibawa untuk disemayamkan di rumah duka.

Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Ahmad Nizar  mengatakan, ketiga jenazah, yakni Dodi Irawan, Aulia Mustika, dan Jery Siburian sudah didatangi pihak keluarga.

 

"Belum dibawa ke rumah duka, tapi sudah diurus keluarganya," kata Nizar. #Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

 

Untuk diketahui, Jery Siburian diketahui berdomisili di Tambun Utara, Bekasi. Sementara Dodi dan Aulia merupakan suami istri yang tinggal di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

Dua korban selamat, yakni ayah dan anak Kasno Tri Mulyono ,38,dan Yulia Amanda Safitri ,14,telah dipindah ke RS Sari Asih Ciledug dari RS Aminah Petukangan, Jakarta Selatan untuk menjalani operasi dan CT Scan. Keduanya tiba di RS Sari Asih pukul 13.00 WIB

 

Diberitakan sebelumnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.10. Kala itu, sopir mobil boksbernama Hery Jhonson dikabarkan mengantuk berat hingga mobil yang dikendarainya oleng ke separator jalan, dan merangsek masuk ke jalur berlawanan.

 

Tak pelak, mobil langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya. Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika; Honda CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

 

Dodi, Aulia, dan Jery dikabarkan tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Sari Asih. #Kecelakaan Mobil Boks Maut di Ciledug

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill