Connect With Us

Razia Gabungan ke Hotel & Kontrakan Tangerang, 3 diamankan

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 26 September 2015 | 00:54

Barang bukti sabu. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Kesbangpol Kota Tangerang bersama Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang menggelar razia narkoba di sejumlah hotel dan kontrakan di Kota Tangerang Jumat (25/09/2015) malam. Hasilnya,  tiga orang berhasil diamankan karena diduga  menggunakan barang haram berbentuk kristal bening atau sabu.

Operasi dimulai sekira pukul 21.00 WIB dengan dibagi enam regu yang masing-masing dibagi tugas diantaranya pencatat, dokumentasi, petugas penggledahan dan pemeriksa urine.

 

 

Setelah itu petugas langsung bergerak ke Hotel Huswah di Jalan Husein Sastranegara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Namun hasilnya nihil.   Kemudian petugas bergerak ke kontrakan yang tepat berada dibelakang Hotel.

 

 

"Disitu terdapat 10 kamar. Dari seluruh kamar yang diperiksa,  hasilnya tiga orang berhasil diamankan petugas kepolisian karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu," jelas Temmy Mulyadi, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang, Jumat (25/09/2015).

 

 

Pura-pura Buang Air

Temmy menjelaskan, awalnya petugas curiga terhadap dua penghuni saat dilakukan pemeriksaan. Saat digeledah, ternyata ada satu orang lagi didalam toilet yang beralasan buang air .

 

 

"Kami ingin dikelabui, padahal pelaku sedang berusaha membuang barang bukti di toilet. Kami pun menemukan satu paket sabu ukuran kecil sehingga ketiganya diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

 

 

Ketiga orang yang berhasil diamankan masing-masing berinisial yakni,  ESP warga Cipaganti Graha Buah Batu di Bandung. Kemudian SAA warga Cilandak Timur dan AFZ warga Komplek Puri Serpong.

 

"Kasusnya didalami Polres," tegasnya.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill