Connect With Us

Inul Diduga Jalani Operasi Plastik

EYD | Sabtu, 10 Oktober 2015 | 15:31

Inul Daratista diduga menjalani operasi plastik, meski istri Adam Suseno ini membantahnya. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Inul Daratista sukses membuat heboh publik dengan perubahan wajahnya yang sangat drastis. Lewat foto-foto di Instagramnya, wajah istri Adam Suseno tersebut terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Tak pelak, isu terkait Inul melakukan operasi plastik (oplas) pun berhembus kencang.

Yang paling terlihat berbeda adalah bentuk matanya terlihat lebih lebar dan dagunya pun semakin runcing. Kendati demikian, pelantun "Cinta Modal Pulsa" tersebut menampik dengan keras tudingan yang menyebutkan kalau dirinya melakukan oplas. Menurutnya, perubahan wajahnya tersebut karena dirinya rajin melakukan perawatan.

Selain itu, efek make up juga menjadi salah satu penyebab bentuk mata Inul berubah. Menurutnya, melakukan operasi plastik tidak sesuai dengan kodrat manusia dan tidak mensyukuri ciptaan Tuhan. Dia menambahkan dirinya sama sekali tak melakukan tanam alis.

"Mbak Inul tambah cantik beda banget nggak kayak dulu. Rahasianya apa ya mbak?" kata salah seorang netter. "Mbak, kok bisa cantik banget kayak boneka gini rahasianya apa ya? Pengen cantik dan kelihatan imut-imut juga mbak," ujar netter lainnya.

TagsHiburan
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill