Connect With Us

Mahasiswa Korban Kampus Abal-Abal Ngadu ke Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 12 Oktober 2015 | 17:07

Salah satu brosur yang diduga disebar oleh kampus abal-abal di Kota Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Pasca digerebek Kemenristek Dikti saat Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Telematika Cakrawala menggelar wisuda abal-abal di Pondok Cabe, Tangsel  beberapa waktu lalu, salah satu mahasiswa-nya mengadukan kampus tersebut ke Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

 

Mahasiswa bernama Deni itu mengadukan salah satu kampus cabang STT Telematika Cakrawala yang berada di Jalan Daan Mogot, depan Pusat Perbelanjaan Robinson, melalui buku tamu di Website Pemerintah Kota Tangerang.

 

Deni mengatakan, terkait pemberitaan di media massa tentang kampus abal-abal, STT Telematika yang menempati eks gedung Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang ini menggelar kegiatan hanya setiap hari minggu.

Dia bersama mahasiswa lain telah beberapa kali musyawarah dengan pihak kampus terkait kepastian masa depan pendidikan mereka, namun pihak kampus seakan menyembunyikan informasi tersebut.

 

“Saya mewakili teman-teman mahasiswa STT Telematika Cakrawala Kampus di Robinson adalah korbannya. Sampai saat ini kami belum mendapat kepastian masa depan pendidikan kami,” jelasnya.

 

Karena itu, dia meminta kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menelusuri legalitas kampus yang dikelola oleh Yayasan Aldiana Nusantara tersebut.

“Saya minta Pak Wali Kota melakukan sidak, karna mungkin meresahkan teman-teman yang lain, karena tanpa sepengetahuan kami pihak kampus kembali mencari korban seperti kami melalui brosur,” paparnya.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill