Connect With Us

Pendukung Pengusaha Babi Ini Tolak Minta Maaf ke Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Oktober 2015 | 19:50

H Sarmili dan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Tokoh masyarakat Neglasari H Sarmili datang ke Polres Metro Tangerang untuk memberikan keterangan terkait laporan Pemkot Tangerang, Selasa (13/10). H Sarmili datang sekitar pukul 13.10 WIB, menggunakan baju koko putih dan sarung. Dia menjalani pemeriksaan sekitar 30 menit di ruang Reskrim Polres Metro Tangerang.

Usai pemeriksaan H Sarmili mengaku tidak mempermasalahkan Pemkot Tangerang yang melaporkan dirinya. "Sah-sah saja kalau melaporkan saya. Tapi saya juga tidak melakukan kegiatan apapun, apa saya jadi tertuduh?" tukasnya.

Dia juga enggan meminta maaf kepada Pemkot Tangerang atas statemennya yang dinilai memprovokasi warga bantaran kali untuk melawan rencana penggusuran oleh Pemkot. Justru dia meminta agar Pemkot yang minta maaf kepadanya.

"Saya tidak perlu minta maaf, kan saya sudah klarifikasi kepada Kasat Reskrim. Harusnya Pemkot yang minta maaf, nanti laporan saya akan saya cabut," pungkasnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, pihaknya telah memproses laporan Pemkot Tangerang dengan mengklarifikasi H Sarmili. Intinya, yang bersangkuran tidka ada niatan untuk melawan pemerintah dan memprovokasi warga bantaran kali.

"Dia mendukung penertiban kandang babi oleh Pemkot dan menjamin tidak akan terjadi apa-apa, dia tidak akan ikut-ikutan," jelasnya.

Terkait H Sarimili yang juga melaporkan Pemkot Tangerang, Sutarmo mengatakan bahwa kedua belah pihak akan dipertemukan untuk menyelesaikan masah ini secara kekeluargaan.

"Ya memang ada laporan juga dari H Sarimili. Ini cuma miss komunikasi, jadi nanti dua-duanya akan kita hadirkan dan akan saling meminta maaf," ujarnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill