Connect With Us

Pemkot Tangerang Gelar Festival Al-Azhom ke 4

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Oktober 2015 | 20:39

Festival Al-Azhom ke 4 di Kota Tangerang (Tangerangnews.com / Rangga)

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang kembali menggelar Festival Al-Azhom yang ke empat.

 

 

Festival ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1437 Hijriyah ini diselenggarakan selama 11 hari mulai 12-24 Oktober 2015.

 

Kepala Disporparekraf Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, festival tini dimeriahkan berbagai acara seperti lomba-lomba dengan peserta berasal dari Jabodetabek. Selain itu juga berbagai kegiatan Islam seperti tausiah Mamah Dedeh, marawis, hadroh, kajian Al-Quran dan sejarah islam.

 

“Kegiatan ini memang agenda rutin tiap tahun yang digelar untuk menyambut tahun baru Islam. Selain itu menjadikan Masjid sebagai pusat pendidikan, budaya Islami dan objek wisata reliji di Kota Tangerang,” jelasnya.

 

Selain kegiatan Islam, pihaknya juga menyediakan kuliner halal sebanyak 33 stand, fashion muslim 27 stand, UKM 56 dan stand masyarakat 100. Sehingga masyarakat selain bisa mengikuti kegiatan Islam juga bisa sambal berbelanja.

 

 

“Mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang turut serta memeriahkan Fastival Al-Azhom , karena Ini juga dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat bagi para pengusaha dan UKM yang ada di kota tangerang. mwmbuka ruabg agar biaa memanfaatkan ruang yg disajikan oleg pemerintah,” papar Rina.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill