Connect With Us

Ditinggal Istri Dua Kali, Duda di Tangerang Gandir

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 Oktober 2015 | 18:47

Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Kuwat, 53, warga RT 2/3, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, nekat gantung diri karena merasa depresi ditinggal istri dan menderita penyakit setruk bertahun-tahun, Jumat (16/10). Ya, Kuwat tak sekuat namanya.

Jenazah ditemukan pertama kali oleh kakak korban, Turiah 58, di gudang tempat servis komputer milik keluarganya, sekitar pukul 16.30 WIB. Duda dua anak ini telah tergantung di atap plafon gudang. #Gantung Diri di Tangerang

"Sebelumya tadi siang dia sempat duduk di depan rumah. Lalu saat kakaknya pulang, rumah dalam keadaan terkunci. Kakak korban mencari korban di tempat servis, saat dilihat dari jendela, dia kaget korban sudah tewas gantung diri," ujar Romli, Ketua RT 02.

Menurut Romli, korban memang depresi karena menderita setruk selama dua tahun. Selain itu dia juga ditingal oleh kedua istrinya.

"Sama istri pertama dia dicerai, punya dua anak. Dengan istri kedua dia juga ditinggal. Katanya karena masalah keluarga, ada ketidak cocokan. Itu membuat dia depresi dan sering bilang mau bunuh diri," katanya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dipastikan korban tewas karena bunuh diri.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ini murni bunuh diri," katanya.

Diduga korban bunuh diri saat waktu sholat Jumat, karena ketika itu situasi sedang sepi. "Korban bunuh diri menggunakan tali plastik warga biru dan mengikatnya di plafon gudang servis komputer," paprnya. #Gantung Diri di Tangerang

Pihaknya tidak akan membawa korban ke RSU Tangerang untuk diautopsi atas permintaan keluarga korban.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill