Connect With Us

Final Piala Presiden, 391 Polisi Disiagakan di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Oktober 2015 | 18:39

| Dibaca : 1215

Ilustrasi Bentrok dengan Polisi (Google / TangerangNews)

 

 

TANGERANG-Sebanyak 391 personil polisi dari Polres Metro Tangerang diterjunkan untuk pengamanan warga Kota Tangerang yang ingin menonton pertandingan final Piala Presiden antara Persib dengan Sriwijaya FC di GBK Denayan Jakarta, Minggu (18/10).

 

Kapolres Metro Tangerang Kombes Agus Pranoto mengatakan, pengamanan dilakukan tersebar di sejumlah titik salah satunya di Tol Karang Tengah Rest Area KM 12 kanan-kiri.

 

"Lokasi tersebut untuk mengawal pendukung yang datang dari wilayah Serang-Banten," katanya, Minggu (18/10).

 

Hari ini, pihaknya juga melakukan pengawalan terhadap para pendukung yang akan berangkat ke Jakarta dari titik kumpul di SMK 8 Jatiuwung.

 

“Ada sekitar 300 orang yang berangkat menggunakan tiga bus. Polres Metro hanya mengawal keberangkatan saja, bukan pendukung yang tiba dari daerah lain,” kata Kapolres.

 

Kapolres menghimbau agar para pendukung ketika datang dan pulang dengan tertib, tidak membawa senjata tajam ataupun petasan dan laser serta tidak melakukan perusakan di jalan.

 

"Apabila ada pihak yang membuat keributan atau kerusahan, kita akan melakukan tindakan tegas sesuai aturan hukum yang berlaku," tandasnya.

KAB. TANGERANG
Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Erza Kurniawan Kumila warga Perumahan Nuansa

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews