Connect With Us

13 Bangli di Cipondoh Tangerang Digusur

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Oktober 2015 | 16:01

| Dibaca : 2124

Bangunan Liar di Cipondoh, Kota Tangerang. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebanyak 13 bangunan liar di pinggir anak Kali Sipon, Jalan Flamboyan, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dibongkar aparat Satpol PP, Rabu (21/10). Pembongkaran dilakukan dengan alat berat terhadap bangunan semi permanen tersebut.

Camat Cipondoh Deni Koswara mengatakan, belasan bangunan yang telah 15 tahun berdiri ini dibongkar karena melanggar garis sepadan sungai. Bangunan tersebut banyak digunakan untuk rumah tinggal dan tempat usaha.

"Ada 13 bangunan dengan total luas 1000 meter persegi yang dibongkar. Tidak ada penggantian karena mereka membangun diatas tanah negara," katanya.

Sebelum pembongkaran, pihaknya melakukan upaya persuasif agar warga segera mengosongkan rumahnya. Sehingga saat pembongkaran hari ini tidak terjadi perlawanan dari pihak warga.

 "Kita upaya persuasif selama tiga bulan. Jadi semua berjalan lancar," papar Deni.

Rencananya, kata Deni, lahan tersebut akan dibangun taman sebagai ruang terbuka hijau oleh Pemerintah Kota Tangerang.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile