Connect With Us

Lagi! Ledakan di [email protected] Sutera dari Toilet , Satu Luka

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:26

| Dibaca : 2384

Sebuah ledakan diduga bom terjadi di toilet kantin karyawan [email protected] Sutera, di LG Floor, Kota Tangerang, Rabu (28/10) siang. Akibat ledakan tersebut satu orang mengalami luka. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebuah ledakan diduga bom terjadi di toilet kantin karyawan Mall @Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang di LG Floor, Rabu (28/10) siang. Akibat ledakan tersebut satu orang mengalami luka.

 

 

Menurut keterangan saksi, Feri, karyawan Kantin Rumah Oma, mengatakan, ledakan terjadi pada pukul 12.00 WIB saat karyawan mall tengah makan siang. Tiba-tiba terdengar ledakan dari dalam toilet pria. "Saat itu sedang jam istirahat, jadi kantin sedang ramai. lalu ada ledakan satu kali dari dalam toilet," Ucapnya.

 

 

Feri menambahkan, saat diperiksa satu orang mengalami luka di bagian kaki. Sedangkan yang hancur adalah tempat sampah. "Korban kakinya bengkak dan berdarah, langsung ditolong," jelasnya. Saat ini pintu masuk kantin dipasangi garis polisi dan dijaga aparat kepolisian.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

MANCANEGARA
Detik-detik Presiden Prancis Ditampar Warganya 

Detik-detik Presiden Prancis Ditampar Warganya 

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Presiden Prancis Emmaul Macron ditampar seorang pria saat melakukan kunjungan kerja ke Tan-l'Hermintage di luar kota Valence, Drome, Selasa 8 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab