Connect With Us

Meski Kecil, Kapolda Metro Jaya Akui Bom [email protected] Sutera dari dalam Toilet

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:39

| Dibaca : 1816

Petugas Polres Metropolitan Tangerang tengah mengamankan ledakan yang terjadi di Kantin karyawan Mall#@Alam Sutera, Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG-Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian pada Rabu (28/10) mengatakan  bahwa ledakan di Mal Alam Suterra, Kota Tangerang bersumber dari dalam toilet. Ini adalah peristiwa kedua di tahun ini dimana ada ledakan dari dalam toilet di Mal Alam Sutera.

"Lokasi ledakan dari dalam toilet kantin karyawan. Dari dalam tempat sampah toilet," kata Tito singkat. Polisi sendiri kini masih sibuk menyelidiki ledakam yang terjadi sekitar pukul 12.30 itu. Gegana Polda Metro Jaya juga sudah tiba di lokasi.

Akibat ledakan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun seorang karyawan mengalami luka pada bagian kaki. Belum diketahui apa penyebab ledakan tersebut.

Tetapi,diduga ledakan tidak besar, karena aktivitas di lokasi masih seperti biasa. Bahkan, sejumlah karyawan terkejut mengetahui bahwa telah terjadi ledakan. "Hah, ada ledakan, saya baru tahu. Saya di lantai dua tak mendengar,"  ujar Rois seorang karyawan.

Hingga kini petugas dari Polsek Cipondoh dan Polres Metropolitan Tangerang masih melakukan pengamanan lokasi tempat
kejadian.

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri