Connect With Us

Meski Kecil, Kapolda Metro Jaya Akui Bom [email protected] Sutera dari dalam Toilet

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 14:39

| Dibaca : 2220

Petugas Polres Metropolitan Tangerang tengah mengamankan ledakan yang terjadi di Kantin karyawan Mall#@Alam Sutera, Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)


TANGERANG-Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian pada Rabu (28/10) mengatakan  bahwa ledakan di Mal Alam Suterra, Kota Tangerang bersumber dari dalam toilet. Ini adalah peristiwa kedua di tahun ini dimana ada ledakan dari dalam toilet di Mal Alam Sutera.

"Lokasi ledakan dari dalam toilet kantin karyawan. Dari dalam tempat sampah toilet," kata Tito singkat. Polisi sendiri kini masih sibuk menyelidiki ledakam yang terjadi sekitar pukul 12.30 itu. Gegana Polda Metro Jaya juga sudah tiba di lokasi.

Akibat ledakan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun seorang karyawan mengalami luka pada bagian kaki. Belum diketahui apa penyebab ledakan tersebut.

Tetapi,diduga ledakan tidak besar, karena aktivitas di lokasi masih seperti biasa. Bahkan, sejumlah karyawan terkejut mengetahui bahwa telah terjadi ledakan. "Hah, ada ledakan, saya baru tahu. Saya di lantai dua tak mendengar,"  ujar Rois seorang karyawan.

Hingga kini petugas dari Polsek Cipondoh dan Polres Metropolitan Tangerang masih melakukan pengamanan lokasi tempat
kejadian.

KAB. TANGERANG
Milenial Wajib Datangi Seribu Senja Cafe di Cikupa Tangerang

Milenial Wajib Datangi Seribu Senja Cafe di Cikupa Tangerang

Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Lagi merasa bingung kepingin nongkrong tapi belum tahu yang enak kemana. Cobain deh, lihat senja disini agar ke-alay-an kaum milenial semakin nge-hits

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

NASIONAL
Menko Airlangga: VISA-ALTO Kolaborasi Tingkatkan Inklusi Keuangan Nasional

Menko Airlangga: VISA-ALTO Kolaborasi Tingkatkan Inklusi Keuangan Nasional

Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pentingnya kemitraan dan jasa keuangan digital untuk mendukung pencapaian target inklusi keuangan nasional dan pemulihan ekonomi nasional

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab