Connect With Us

Tim Gegana & Inafis Periksa Mobil Pengunjung [email protected] Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Oktober 2015 | 15:05

| Dibaca : 2192

Petugas Polres Metropolitan Tangerang mengamankan lokasi ledakan yang terjadi di [email protected] Sutera (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Tim Gegana dan  Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) tiba di lokasi ledakan Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang, Rabu (28/10).

Tim itu datang sekitar pukul 13.58 WIB. Mereka langsung melakukan pemeriksaan ke toilet pria kantin karyawan di Basement LG Floor Mall @ Alam Sutera.

Salah satu petugas gegana juga sempat memeriksa sejumlah mobil pengunjung yang terparkir di depan kantin dengan metal detector.

Seperti diketahui, sebuah ledakan diduga bom terjadi di toilet kantin karyawan Mall @ Alam Sutera, di Basement LG Floor, Kota Tangerang, Rabu (28/10) siang. Akibat ledakan tersebut satu orang mengalami luka.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill