Connect With Us

Sistem Keamanan Mall Disorot Wali Kota Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 28 Oktober 2015 | 19:31

| Dibaca : 2838

Petugas Polres Metropolitan Tangerang mengamankan lokasi ledakan yang terjadi di [email protected] Sutera (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap keamanan di pusat perbelanjaan karena sudah beberapakali Mall @Alam Sutera diledakan bom. "Ini yang akan kita evaluasi bersama Pemprov Banten, Polisi di Kota Tangerang. Kita ingin sama-sama meningkatkan keamanan," terang Arief yang datang ke lokasi mall.

Surat edaran akan dibagikan kepada seluruh pengelola agar meningkatkan kemanan dan kenyamanan konsumen. "Harus ada CCTV, point-pointnya sama, polisi akan membahasnya nanti. Yang jelas kalau tidak taat, sanksinya mungkin bisa ditutup, cabut izinnya," Ucapnya.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill