Connect With Us

Bom Meledak, Garis Polisi Sudah Dilepas di Kantin Mall Alam Sutera

Rusdy | Kamis, 29 Oktober 2015 | 12:16

| Dibaca : 2541

Pasca terjadinya ledakan bom di toilet kantin karyawan, lantai LG , [email protected] Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, hari ini tak lagi tampak garis polisi di kantin tersebut. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Pasca terjadinya ledakan bom di toilet kantin karyawan, lantai LG, [email protected] Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, hari ini tak lagi tampak garis polisi di kantin tersebut.

 

Terlihat hanya bagian toilet yang masih di pasang garis polisi , sedangkan petugas kepolisian juga tak tampak di lokasi kejadian. Hanya petugas pengamanan dari pihak mal Alam Sutera saja  yang berjaga.

 

 

Tetapi sejumlah karyawan yang masuk kerja menyatakan, sebenarnya mereka masih trauma atas kejadian kemarin saat bom meledak sekitar pukul 12.05 WIB. “Mau tak mau wajib kerja, padahal masih takut juga saya,” kata Suryana seorang karyawan di kantin tersebut.

 

Menurut Suryana, sejumlah karyawan kantin diminta oleh bos mereka untuk menunggu, guna memastikan apakah hari ini dapat bekerja kembali atau tidak. “Kita disuruh cari tahu, makanya nih apakah masih steril apa enggak, apa sudah bias kerja lagi apa enggak belum tahu,” katanya.

 

 

Namun, untuk aktifitas hari ini sejumlah kantin terlihat sudah mulai buka. “Kita masih deg-deg-an sampai sekarang, tetapi ya harus kerja,” kata Ayu seorang pegawai rumah makan lainnya.

 

Seperti diketahui, terjadinya ledakan bom di mal ini merupakan peristiwa kedua kalinya, dimana pada Juli 2015 lalu juga pernah terjadi ledakan di toilet pengunjung. Meski tak ada korban jiwa, karyawan mal mengaku tetap khawatir perstiwa akan terjadi kembali. “Meski katanya pelaku sudah ditangkap, tapi tetap kami takut juga,” katanya.

 

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil