Connect With Us

Pemilihan Ketua KNPI Kota Tangerang, Hanya Rusdi Alam yang daftar

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 November 2015 | 11:26

| Dibaca : 2915

Logo KNPI (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang hanya diminati oleh satu orang, yakni Rusdi Alam. Kepastian itu tersiar setelah pihak panitia Organizing Commite (OC) Musda KNPI ke VII tahun 2015 Kota Tangerang menutup waktu pendafataran pada Minggu  (2/11/2015) pukul 00.01 WIB.

 

Heru Sunendar Ketua Panitia Musda,  mengatakan, pihaknya telah memberikan waktu sejak 30 Oktober sampai 1 November . Namun, bakal calon yang mengambil formulir dan menyerahkan berkas hanya satu calon, yakni Rusdi Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang.  

"Kita sudah tunggu, tapi yang mendaftar dan menyerahkan berkas hanya satu orang. Mungkin yang lain belum memiliki persyaratan rekomendasi karena harus didukung minimal tiga pengurus Kecamatan dan enam OKP yang terhimpun," kata Heru di Sekretariat DPD KNPI Kota Tangerang, Selasa (2/11) dinihari.

Meski begitu, menurut Heru, Musda KNPI ke-VII akan tetap diselenggarakan. Sebab, Musda merupakan agenda tiga tahunan.

" Musda bukan hanya pemilihan Ketua KNPI, tapi disitu juga ada pembahasan program-program secara garis besar, yang mana program-program garis besar itu akan dibahas di Rakerda," jelas Heru

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews