Connect With Us

Pemilihan Ketua KNPI Kota Tangerang, Hanya Rusdi Alam yang daftar

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 November 2015 | 11:26

| Dibaca : 2741

Logo KNPI (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang hanya diminati oleh satu orang, yakni Rusdi Alam. Kepastian itu tersiar setelah pihak panitia Organizing Commite (OC) Musda KNPI ke VII tahun 2015 Kota Tangerang menutup waktu pendafataran pada Minggu  (2/11/2015) pukul 00.01 WIB.

 

Heru Sunendar Ketua Panitia Musda,  mengatakan, pihaknya telah memberikan waktu sejak 30 Oktober sampai 1 November . Namun, bakal calon yang mengambil formulir dan menyerahkan berkas hanya satu calon, yakni Rusdi Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang.  

"Kita sudah tunggu, tapi yang mendaftar dan menyerahkan berkas hanya satu orang. Mungkin yang lain belum memiliki persyaratan rekomendasi karena harus didukung minimal tiga pengurus Kecamatan dan enam OKP yang terhimpun," kata Heru di Sekretariat DPD KNPI Kota Tangerang, Selasa (2/11) dinihari.

Meski begitu, menurut Heru, Musda KNPI ke-VII akan tetap diselenggarakan. Sebab, Musda merupakan agenda tiga tahunan.

" Musda bukan hanya pemilihan Ketua KNPI, tapi disitu juga ada pembahasan program-program secara garis besar, yang mana program-program garis besar itu akan dibahas di Rakerda," jelas Heru

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang