Connect With Us

Helin yang tolak IPTU Budi diawasi Polisi Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 November 2015 | 12:05

| Dibaca : 4256

TKP di Cluster Griya Kencana RT 06/02, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, tampak masih terdapat darah. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Helin Herliana,34, wanita asal Garut yang awalnya diduga menjadi istri muda IPTU Budi Riyono,  Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang yang tewas dengan cara menembakan diri setelah niatnya menikahi wanita itu ditolak, kini masih diawasi polisi.

“Sudah kami pulangkan ke keluarga, tetapi masih dalam pengawasan kami. Karena sampai sejauh ini statusnya masih jadi saksi ya, tetapi tetap kami awasi terus,” ujar Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, Senin (2/11/2015). 

Menurutnya sampai dengan saat ini pengakuan Helin IPTU Budi nekat melakukan bunuh diri hanya karena ditolak untuk menikahinya. “Masih, keterangannya masih karena ditolak, karena memang korban masih beristri,” terangnya.

Helin berdasarkan informasi adalah seorang pegawai Bank Bukopin serta memiliki usaha jual beli mobil. Namun, tidak ada yang tahu cabang Bank Bukopin dan showroom mobil yang dimiliki Helin. Wanita yang disebut telah menjada itu telah tinggal di Cluster Griya Kencana RT 06/02, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang sejak Agustus 2015.

Dimata Kapolsek, selama dirinya menjadi pimpinan di Polsek Cipondoh sejak dua bulan lalu, IPTU Budi yang lebih dulu bertugas di sana tidak menunjukan memiliki masalah besar.

“Dia anggota yang baik, saya perintah selalu melaksanakan dengan baik. Selama saya dua bulan kumpul dengan dia tak pernah ada masalah,” katanya.

TANGSEL
Tak Dibayar, Penggali Makam COVID-19 di Tangsel Unjuk Rasa

Tak Dibayar, Penggali Makam COVID-19 di Tangsel Unjuk Rasa

Senin, 25 Januari 2021 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penggali makam khusus COVID-19 menggelar unjuk rasa tepat di depan gerbang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (25/1/2021)

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

KOTA TANGERANG
Kecelakaan Terjadi di Selapajang Tangerang, Korban Tewas Terlindas Truk Tanah

Kecelakaan Terjadi di Selapajang Tangerang, Korban Tewas Terlindas Truk Tanah

Selasa, 26 Januari 2021 | 01:06

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Pondok Kost Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (26/1/2021) dini hari.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews