Connect With Us

Ade Hermansyah Tewas Terjatuh di RSU Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 14 November 2015 | 19:39

RSU Kabupaten Tangerang (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Seorang pria bernama Ade Firmansyah usia 32 tahun pasien RSU Kabupaten Tangerang tewas setelah terjatuh dari tempat dirinya tidur saat dirawat di ruang IGD RS yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/11)  sekitar  pukul 04.00 WIB setelah anggota LSM Geram Banten yang bertempat tinggal di Kampung Gebang RT 04/03 Kelurahan Sangiang Jaya,  Kecamatan Periuk,  Kota Tangerang akibat terjatuh dari tempat tidur pasien di ruangan IGD.

Menurut istri korban, Sulastri,32, suaminya dan dirinya sekira pukul 03.00 WIB datang ke RS milik pemerintah daerah itu. Korban berniat untuk memeriksa kesehatan korban dengan keluhan sakit perut.”Bilang ke saya sakit banget perutnya,” kata Sulastri.

Sesampainya di RSU, suaminya memang mendapatkan tindakan dari dokter. Namun, korban diperintahkan untuk beristirahat sambil menunggu kamar untuk dirawat.

“Setelah disuruh menunggu, saya tinggal dulu sebentar ke toilet. Tapi pas saya kembali suami saya sudah posisi terjatuh dari tempat tidur, dia mengeluarkan darah dan mengalami luka sobek pada pelipis kanan dan memar pada kepala bagian belakang,”katanya.  

Atas kejadian tersebut dari pihak keluarga korban yakni orang tuanya merasa terpukul dan tidak terima dengan pihak RSU akibat kejadian tersebut.”Ini ada kelalaian,” katanya.

Musyawarah antara pihak keluarga korban dengan pihak RSU pun telah dilakukan. Berdasarkan informasi, pihak RSU Kabupaten Tangerang menenggarai  korban meninggal akibat serangan jantung dan akhirnya korban jatuh dari tempat tidur pasien.

 

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill