Connect With Us

2 Pencuri Gasak Motor di Cipondoh, 1 Kabur Bawa Hasil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 November 2015 | 12:07

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dari dua orang pencuri motor yang menyasari wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, satu diantaranya berhasil melarikan diri dan  membawa kabur hasil curiannya.  

Adapun pelaku yang berhasil ditangkap petugas berinisial Ysf,35, yang juga merupakan warga sekitar yakni Jalan H. Ridan I, RT 2/2 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, para pelaku berhasil mencuri sepeda motor korban Gugun Gunawan, 24, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim RT 6/2, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi B-6673-CWJ,” kata Triyani, Jumat (20/11).

Sedangkan pelaku yang berhasil melarikan diri belum diketahui identitasnya. Triyani menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Menurut saksi mata di lokasi, Zaki sepeda motor korban diparkir di depan rumah, dalam keadaan terkunci stang ketika Gugun sedang televise.

Lalu Zaki melihat ada dua  orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor berboncengan dan berhenti didepan rumah korban. Meski curiga, Zaki hanya bisa mengawasi pergerakan dua pelaku tersebut. Sedangkan korban yang rupanya juga telah mengawasi dua orang pelaku itu hanya bisa menyesali kelalaiannya.

“Korban sempat membangunkan iparnya, namuan pelaku dengan cepat berhasil menghidupkan dan membawa sepeda motornya,” katanya.

Setelah itu, korban berteriak minta tolong sambil mengejar  dan berhasil menangkap satu orang berikut sepeda motor milik pelaku. “Tersangka Ysf hingga saat ini sedang menjalani perawatan di RSU Kabupaten Tangerang karena bonyok dikeroyok massa,” katanya. (RAZ)

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill