Connect With Us

2 Pencuri Gasak Motor di Cipondoh, 1 Kabur Bawa Hasil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 November 2015 | 12:07

| Dibaca : 2010

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Dari dua orang pencuri motor yang menyasari wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, satu diantaranya berhasil melarikan diri dan  membawa kabur hasil curiannya.  

Adapun pelaku yang berhasil ditangkap petugas berinisial Ysf,35, yang juga merupakan warga sekitar yakni Jalan H. Ridan I, RT 2/2 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, para pelaku berhasil mencuri sepeda motor korban Gugun Gunawan, 24, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim RT 6/2, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi B-6673-CWJ,” kata Triyani, Jumat (20/11).

Sedangkan pelaku yang berhasil melarikan diri belum diketahui identitasnya. Triyani menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Menurut saksi mata di lokasi, Zaki sepeda motor korban diparkir di depan rumah, dalam keadaan terkunci stang ketika Gugun sedang televise.

Lalu Zaki melihat ada dua  orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor berboncengan dan berhenti didepan rumah korban. Meski curiga, Zaki hanya bisa mengawasi pergerakan dua pelaku tersebut. Sedangkan korban yang rupanya juga telah mengawasi dua orang pelaku itu hanya bisa menyesali kelalaiannya.

“Korban sempat membangunkan iparnya, namuan pelaku dengan cepat berhasil menghidupkan dan membawa sepeda motornya,” katanya.

Setelah itu, korban berteriak minta tolong sambil mengejar  dan berhasil menangkap satu orang berikut sepeda motor milik pelaku. “Tersangka Ysf hingga saat ini sedang menjalani perawatan di RSU Kabupaten Tangerang karena bonyok dikeroyok massa,” katanya. (RAZ)

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

BANDARA
Ini 3 Fasilitas Baru di Bandara Soetta

Ini 3 Fasilitas Baru di Bandara Soetta

Rabu, 12 Agustus 2020 | 09:43

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3 fasilitas baru segera dioperasikan guna

TANGSEL
Maling Gasak Motor di Jombang, Ini Wajah Pelaku

Maling Gasak Motor di Jombang, Ini Wajah Pelaku

Rabu, 12 Agustus 2020 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor di sebuah bengkel yang berlokasi di Jalan Sumatera, Kampung Rawa Lele, Jombang, Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (9/8/2020) terekam CCTV

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute