Connect With Us

2 Pencuri Gasak Motor di Cipondoh, 1 Kabur Bawa Hasil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 November 2015 | 12:07

| Dibaca : 1939

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-Dari dua orang pencuri motor yang menyasari wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, satu diantaranya berhasil melarikan diri dan  membawa kabur hasil curiannya.  

 

Adapun pelaku yang berhasil ditangkap petugas berinisial Ysf,35, yang juga merupakan warga sekitar yakni Jalan H. Ridan I, RT 2/2 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani mengatakan, para pelaku berhasil mencuri sepeda motor korban Gugun Gunawan, 24, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim RT 6/2, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi B-6673-CWJ,” kata Triyani, Jumat (20/11).


Sedangkan pelaku yang berhasil melarikan diri belum diketahui identitasnya.
Triyani menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 04.00 WIB.

 

Menurut saksi mata di lokasi, Zaki sepeda motor korban diparkir di depan rumah, dalam keadaan terkunci stang ketika Gugun sedang televise.

 

Lalu Zaki melihat ada dua  orang laki-laki yang mengendarai sepeda motor berboncengan dan berhenti didepan rumah korban. Meski curiga, Zaki hanya bisa mengawasi pergerakan dua pelaku tersebut. Sedangkan korban yang rupanya juga telah mengawasi dua orang pelaku itu hanya bisa menyesali kelalaiannya.

 

“Korban sempat membangunkan iparnya, namuan pelaku dengan cepat berhasil menghidupkan dan membawa sepeda motornya,” katanya.

 

Setelah itu, korban berteriak minta tolong sambil mengejar  dan berhasil menangkap satu orang berikut sepeda motor milik pelaku. “Tersangka Ysf hingga saat ini sedang menjalani perawatan di RSU Kabupaten Tangerang karena bonyok dikeroyok massa,” katanya.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri