Connect With Us

Mayat Wanita Nyangkut di Rumah Duka Boen Tek Bio Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 November 2015 | 17:17

| Dibaca : 42188

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cisadane belakang Rumah Duka Boen Tek Bio, RT 3/4, Kampung Karawaci Ilir, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (23/11). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cisadane belakang Rumah Duka Boen Tek Bio, RT 3/4, Kampung Karawaci Ilir, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (23/11). Mayat yang diduga korban pembunuhan itu pun mengegerkan warga setempat.

 

Menurut Adi warga sekitar, mayat wanita itu ditemukan oleh warga yang sedang memancing di belakang Rumah Duka, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat ditemukan posisi mayat tersangkut di pinggir sungai dalam keadaan terlentang.

 

“Kondisi mayat sudah membiru, kemungkinan sudah tewas tiga hari yang lalu,” jelasnya.

 

Adi menambahkan, warga tidak menemukan kartu identitas pada mayat tersebut. Sementara warga setempat juga tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga.

“Sepertinya juga bukan warga sini, karena tidak ada yang kenal,” ujarnya.

 

Atas temuan mayat tersebut, warga langsung melaporkannya ke Polsek Karawaci. Tak beberpa lama, petugas polsek dan BPBD Kota Tangerang tiba di lokasi dan melakukan evakuasi mayat dengan perahu karet.

 

Waka Polsek Karawaci AKP Abdul Gani mengatakan, belum bisa menemukan adanya tanda kekerasan pada mayat wanita tersebut karena saat ditemukan sudah membengkak. Karena itu pihaknya akan melakukan identifikasi dan autopsi dahulu ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

“Mayat masih diidentifikasi, belum tahu juga dari keluarga siapa. Penyebab kematian belum bisa disimpulkan,” katanya.

 

Menurutnya, ciri-ciri mayat wanita yakni berusia sekitar 34 tahun, rambut pendek, mengenakan kaos hijau dan celana panjang ungu. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga harap melapor ke Polsek Karawaci atau RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

 

BISNIS
Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Rabu, 25 April 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) yang telah terbukti sukses selama 3 tahun berturut-turut.

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

TANGSEL
Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Rabu, 25 April 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Kantor Kementerian Agama dan Baznas setempat menggelar rapat koordinasi (Rakor)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim