Connect With Us

Pohon Natal Ini Tertinggi se-Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 November 2015 | 19:14

Pohon Natal tertinggi se-Banten ada di Mall@Alam Sutera. Jumat (27/11/2015). (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Menjelang hari raya Natal, Mall @ Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, memeriahkannya dengan membangun pohon natal setinggi 32 Meter yang diklaim tertinggi di Banten.

 

Pohon natal bernuansa klasik ini dihiasi oleh ornamen natal dan lampu berwarna warni yang akan memberikan keindahan cahaya terang berkilau saat malam hari. Pengunjung juga bisa berfoto di depan Pohon Natal raksasa tersebut.

 

Direktur Mall @ Alam Sutera Irwanto Rasad mengatakan, pohon natal tersebut akan menjadi pembukaan acara Mall @ Alam Sutera Christmas Delight yang dilakukan secara simbolis dengan prosesi penyalahan lampu pohon natal yang berdiri di depan Main Loby Mall @ Alam Sutera pada Sabtu (28/11).

 

"Prosesi ini dimeriahkan juga oleh penampilan group vocal G.A.C dan Chritsmas Mini Musical, serta kembang api yang akan menambah semarak acara menyambut Natal dan Tahun Baru 2016," katanya, Jumat (27/11).

 

Menurut Irwnto, selama perayaan Natal dan Tahun baru Mall @ Alam Sutera juga menggelar berbagai even sejak 28 November 2015 hingga 3 Januari 2016. Diantarany Banten Great Sale 2015 dimana Mall @ Alam Sutera menjadi tuan rumah pembukaan even tersebut. Pembukaan sendiri secara resmi akan dilakukan Gubernur Banten Rano Karno.

 

"Banten Great Sale ini merupakan acara ke dua kalinya dalam merayakan HUT Provinsi Banten ke 15. Even ini dikuti serentak di seluruh pusat perbelanjaan di Banten," katanya.

 

Tujuan even tersebut adalah meningkatkan minat belanja konsumen di seluruh pusat perbelanjaan di Banten, sehingga geliat bisnis dapat meningkat dan memberi wahana belanja tersendiri kepada masyarakat," jelasnya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill