Connect With Us

Kota Tangerang Ogah Tanggapi Ancaman soal Culinary Night

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 November 2015 | 18:40

| Dibaca : 2737

Wali Kota Tangerang Arief dalam acara Cuinary Night di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Sabu (28/11/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang tetap menggelar Pasar Lama Culinary Night ketiga di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang  meski di protes oleh panitia terdahulu lantaran tidak dilibatkan kembali dalam acara tersebut. Acara  tersebut dibuka oleh  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Sabtu (28/11) malam.

Menurut Arief, event kuliner di malam hari yang sudah menjadi agenda rutin di Kota Tangerang ini disetiap penyelenggaraannya menunjukkan peningkatan pengunjung.

Hal ini, kata dia, dapat dilihat dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang sehingga kerap kali menimbulkan kemacetan. Tetapi positifnya dapat menambah indeks kebahagian.

"Walau belum ada penelitian menambah indeks kebahagian, tapi dilihat kasat mata banyak orang yang datang, untuk makan, menikmati suguhan hiburan maupun bersilaturahmi satu sama lain," ujarnya.vArief juga enggan mengkomentari soal ancaman panitia terdahulu yang akan menempuh jalur hokum. Arief  justru melanjutkan, bahwa dirinya berharap dengan hadirnya event ini akan semakin menarik para wisatawan dalam,  maupun luar kota. Dia juga  memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya event tahunan ini.

"Terima kasih atas segala dukungannya khususnya bagi masyarakat Kota Tangerang yang telah datang dan meramaikan acara malam ini," serunya.

 

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute