Connect With Us

Kota Tangerang Ogah Tanggapi Ancaman soal Culinary Night

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 29 November 2015 | 18:40

| Dibaca : 2683

Wali Kota Tangerang Arief dalam acara Cuinary Night di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Sabu (28/11/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang tetap menggelar Pasar Lama Culinary Night ketiga di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang  meski di protes oleh panitia terdahulu lantaran tidak dilibatkan kembali dalam acara tersebut. Acara  tersebut dibuka oleh  Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Sabtu (28/11) malam.

Menurut Arief, event kuliner di malam hari yang sudah menjadi agenda rutin di Kota Tangerang ini disetiap penyelenggaraannya menunjukkan peningkatan pengunjung.

Hal ini, kata dia, dapat dilihat dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang sehingga kerap kali menimbulkan kemacetan. Tetapi positifnya dapat menambah indeks kebahagian.

"Walau belum ada penelitian menambah indeks kebahagian, tapi dilihat kasat mata banyak orang yang datang, untuk makan, menikmati suguhan hiburan maupun bersilaturahmi satu sama lain," ujarnya.vArief juga enggan mengkomentari soal ancaman panitia terdahulu yang akan menempuh jalur hokum. Arief  justru melanjutkan, bahwa dirinya berharap dengan hadirnya event ini akan semakin menarik para wisatawan dalam,  maupun luar kota. Dia juga  memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya event tahunan ini.

"Terima kasih atas segala dukungannya khususnya bagi masyarakat Kota Tangerang yang telah datang dan meramaikan acara malam ini," serunya.

 

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri