Connect With Us

2 Calon Wali Kota Tangsel Protes Kinerja KPUD & Panwas

Dena Perdana | Senin, 30 November 2015 | 18:08

Ikhsan Modjo dan Airin saat menghadiri diskusi di Tangsel (tangerangnews.com / Dena Perdana)

 

TANGERANG -Calon wali kota Tangerang Selatan nomor urut satu, Ikhsan Modjo, menggunakan waktu berbicara untuk menyindir KPUD dan Panwaslu Tangerang Selatan (Tangsel). Ucapannya disampaikan saat menghadiri diskusi publik "Meningkatkan Partisipasi dan Pilkada Berkualitas" yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan, Senin (30/11/2015).

 

Dalam acara itu, turut hadir komisioner KPUD Tangerang Selatan Badrusalam dan Ketua Panwaslu Tangsel Muhammad Taufiq MZ serta anggotanya Muhamad Acep. Mereka duduk persis di depan Ikhsan dan dua calon wali kota lainnya, Arsid dan Airin Rachmi Diany.

 

"Sesuai tema hari ini, saya berharap, pilkada Tangerang Selatan juga bisa berkualitas. Tapi, awalnya saja sudah tidak berkualitas. Seperti yang saya dan Pak Arsid alami, keterlambatan pemberian alat peraga kampanye dari KPUD. Itu kan sudah merugikan saya dan Pak Arsid yang penantang dalam pemilihan ini, beda dengan Bu Airin," kata Ikhsan sambil berdiri di depan forum.

 

Ikhsan menganggap, kinerja Panwaslu Tangsel juga belum maksimal. Hal itu dilihat dari banyaknya laporan dari kubunya yang dinilai tidak diproses dengan baik. Selain itu, setiap putusan Panwaskada Tangsel dianggap tidak adil dan hanya menguntungkan pasangan calon wali kota lain.

 

"Jika seperti ini terus, saya yakin, tingkat partisipasi publik sebagai pemilih di tanggal 9 nanti, tidak akan sampai 50 persen," tutur Ikhsan.

 

Mendengar hal itu, baik dari KPUD maupun Panwaslu  tidak memberi tanggapan apa-apa. Panitia juga tidak memberi waktu kedua pihak itu untuk menanggapi pernyataan Ikhsan.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill