Connect With Us

ASUS Resmikan Service Center di Kota Tangerang

Jurnalis Warga | Rabu, 2 Desember 2015 | 10:14

ASUS kembali meresmikan Service Center terbaru di Kota Tangerang (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Vendor perangkat pintar yang berkualitas tidak hanya dinilai semata-mata dari kualitas perangkat yang dijualnya saja. Lebih dari itu, produsen tersebut juga harus menyediakan layanan purna jual mumpuni yang dapat melayani dengan baik, cepat, dan tersedia di banyak tempat.

 

Dengan alasan tersebut, ASUS kembali meresmikan Service Center terbaru di kota Tangerang. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan informasi bagi para pengguna perangkat ASUS.

 

“Kami menyadari persaingan produk-produk teknologi seperti smartphone dan notebook memang semakin ketat,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

 

Oleh karena itu, ASUS terus berkomitmen tidak hanya menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya. Namun, juga menyokongnya dengan service center yang mampu melayani dengan performa terbaik,” ucapnya.

 

Juliana menambahkan, seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, ASUS berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia. Untuk itu, ASUS memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia.

 

Peresmian ASUS Service Center Tangerang ini sendiri dilakukan Selasa, 1 Desember 2015. Adapun lokasinya bertempat di jalan MH. Thamrin No.12E, Cikokol, Tangerang 15117. Service center tersebut akan melayani pengguna setiap hari Senin - Jumat pukul 09:00-17:00 serta Sabtu pukul 09:30-12:00 WIB.

 

Adapun pengguna perangkat-perangkat ASUS di kota lain yang membutuhkan layanan Service Center dapat mengakses informasinya di http://www.asus.com/id/support/Service-Center/Indonesiaatau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00 – 17:00.

 

 

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill