Connect With Us

Napi Anak di Tangerang Melarikan Diri

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 Desember 2015 | 18:16

Lapas Anak Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Seorang narapidana di lapas Anak Pria Klas II A Tangerang atas nama Septian Priyanto alias Balong, 17, kabur dari sel tahanan. Berdasarkan informasi, kaburnya narapidana kasus pencurian dengan pemberatan ini terjadi pada Sabtu (05/12) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB, saat tidak ada petugas jaga.

Septian kabur dengan cara memecahkan kaca pintu sel tahanan. Kemudian menaiki loteng dan membobol genteng. Selanjutnya dia melarikan diri ke arah Masjid Raya Al Adzhom.

Saat ini Septian yang merupakan warga Marunda Barat, RT 14/03 Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ini masih dalam pengejaran.

Kepala Seksi Pembinaan Lapas Anak Pria Kelas II A Tangerang, M Rizal Fuadi membenarkan kaburnya Septian. Namun dia enggan menjelaskan secara detail kasus tersebut.

 "Iya benar. Coba tanya Bu Nety (Kalapas Anak Pria Tangerang) saja," katanya, saat dihubungi lewat telepon selulernya, Senin (7/12).

Sementara Kapolsek Tangerang AKP Efendi mengaku, pihaknya telah mendapat laporan terkait tahanan Lapas Anak yang kabur pada Sabtu (5/12) kemarin. Namun untuk kronologisnya, dia juga enggan menjelaskan.

"Iya ada laporan, tapi saya belum lihat detail. Untuk lebih jelas silahkan tanya langsung ke pihak Lapas, karena bukan wewenang kami menjelaskan," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill