Connect With Us

Serunya Media Gathering 2015 Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Desember 2015 | 16:00

Foto bersama saat Media Gathering 2015 Pemkot Tangerang (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang menggelar Media Gathering 2015 bersama dengan awak media cetak, elektronik dan online, baik nasional maupun lokal yang bertugas di Kota Tangerang. Media Gathering ini dilaksanakan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK), Ciloto, Cianjur, Pada tanggal 11-12 Desember 2015.

Pada Media Gathering ini, berbagai kegiatan dilakukan yang diikuti pegawai pemkot dan awak media, seperti paintball, lomba memancing dan menangkap ikan, olahraga serta sharing.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana sebagai perwakilan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengataka, kegiatan ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi.

“Saat ini memang Pemkot dan rekan media telah membangun komunikasi yang cukup baik, maka itu perlu ditingkatkan supaya lebih baik lagi,” katanya.

Menurut Mumung, kemajuan Kota Tangerang tak lepas dari peran media dalam hal memberitakan program Pemkot. Namun demikian peran media juga tak lepas dari fungsinya sebagai kontrol sosial.

“Saya akui nama Kota Tangerang besar karena teman-teman media juga. Prestasi dan penghargaan yang ada diraih merupakan kerjasama semua elemen termasuk wartawan,” katanya.

Kabag Humas Pemkot Tangerang Wahyudi menambahkan, dirinya berterima kasih kepada teman-teman media yang telah hadir memenuhi undangan dari Pemkot Tangerang. Dia berharap dengan kegiatan ini bisa membangun komunikasi yang lebih baik dan dapat sinergis demi kemajuan Kota Tangerang.

“Saya rasa kita perlu saling membesarkan. Dengan komunikasi dua arah ini mudah-mudahan dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Wahyudi.

Sementara itu, Ketua POKJA Wartawan Harian Tangerang Raya, Yan Dwita Hermansyah menuturkan, menjalin kerjasama antara pemerintah dengan awak media merupakan hal yang amat penting, sehingga  terjalin sebuah komunikasi yang positif.

“Dengan media gathering seperti ini diharapkan terjalin sebuah sinergisitas antara Pemkot Tangerang dengan media massa,” tukasnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill