Connect With Us

BKPP Tangerang Umumkan Enam Calon Staf Ahli

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Desember 2015 | 21:00

Ratusan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tangerang melihat Hasil Tes. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG - Dari 11 peserta yang mengikuti uji kompetensi lowongan staf ahli wali Kota Tangerang Bidang Politik dan Hukum serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, pada 10-12 Desember 2015, tim seleksi menetapkan enam peserta yang lolos.

Untuk tiap lowongan dipilih tiga calon. Mereka yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai Calon Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik adalah Aan M Ikbal yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kota Tangerang, Asep Suparman menjabat Kabag Organisasi, dan Indri Astuti menjabat Kabag Hukum.

Sedangkan Calon Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia adalah Masyati Yulia yang masih menjabat Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Moh Fatchulhadi menjabat Kabag Pembangunan dan Perencanaan Sekretariat Daerah dan  Sekretaris Ispektorat Mulyani.

Nama-nama tersebut pun sudah diumumkan melalui website Tangerangkota.go.id dengan surat pengumuman Nomor : 26/Pansel/XII/2015, pada Senin (14/15).

“Dari hasil seleksi tersebut, minimal dipilih tiga terbaik untuk calon staf ahli. Kemudian nama tersebut diusulkan ke Wali Kota Tangerang menjadi bahan pertimbangan,” kata, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang M Noor, Selasa (15/12).

Menurut M Noor, penetapan dan pelantikan staf ahli definitif  tinggal menunggu keputusan Wali Kota Tangerang. “Jadi tergantung wali kota kapan ditentukannya,” jelasnya.

Untuk diketahui, seleksi dilakukan karena jabatan Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum yang sebelumnya diisi oleh Diding Iskandar kosong karena yang bersangkutan dinonaktifkan lantaran tersandung kasus korupsi sewaktu menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang.  Sedangkan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM memang sejak lama kosong karena belum ada penempatan pegawai.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill