Connect With Us

Bayi Laki-laki Ditemukan di Trotoar Samping Sekolah Tangerang

Dena Perdana | Kamis, 17 Desember 2015 | 12:24

Foto bayi ([email protected] / Dena Perdana)

TANGERANG - Warga sekitar dikejutkan dengan suara menangis yang ternyata berasal dari seorang bayi yang dibungkus tas hitam dan diletakkan di trotoar samping SMP Negeri 04 Tangerang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (16/12/2015) malam.

Saat diperiksa, bayi tersebut merupakan bayi laki-laki.

"Bayi itu masih hidup, terbungkus kain sprei warna pink dan sajadah sholat di dalam tas ransel warna hitam. Warga ketemu bayi sekitar pukul 22.00 WIB," kata Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani Handayani, Kamis (17/12/2015) pagi.

Barang bukti yang turut diamankan adalah tas ransel berwarna hitam yang berlogo Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Sosialisasi 4 Pilar, sprei warna pink, kaos putih motif garis-garis, dan sajadah warna hijau. Adapun bayi tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi baik, dengan berat tiga kilogram dan panjang 49 sentimeter. Masih terdapat tali pusar pada bayi tersebut.

Kepolisian setempat langsung membawa sang bayi untuk dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang sesaat setelah ditemukan. Sampai saat ini, polisi masih mencari tahu mengenai keberadaan bayi dan siapa yang menaruhnya di sana.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill