Connect With Us

Ipar Wali Kota Terpilih Menjadi Ketua KONI Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 23 Desember 2015 | 13:06

Hadi Rusman (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG- Hadi Rusman mantan Sekretaris Umum akhirnya terpilih menjadi Ketua KONI Kota Tangerang pada Musyawarah Olahraga Kota  (MUsorkot) Tangerang yang berlangsung di  resort Cipanas, Cianjur, Jawa Barat,  Selasa (22/12). Hadi terpilih karena merupakan satu-satunya bakal calon tunggal yang lolos menjadi calon tunggal berdasarkan hasil tim verifikasi penjaringan calon  ketua.

Kakak ipar Walikota Tangerang itu terpilih melalui proses  aklamasi , karena di samping dia sebagai calon tunggal juga tidak ada calon ketua lagi yang mendaftar.

Hadi yang mencalonkan mendapatkan dukunagn 38 suara pemilih atau 50 persen lebih. Dengan dukungan itu Hadi pun pemilihan ditetapkan menjadi ketua KONI Kota Tangerang periode 2015 – 2010 oleh panitia pemilihan.

Sebelum pemilihan dilangsungkan, malam dan paginya panitia membentuk program kerja melalui  komisi-komisi yang ada  untuk menentukan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga AD/ART KONI Kota Tangerang.

Diantaranya melalui  Komisi A yang  membidangi program kerja dan anggaran, Komisi B yang membidangi Organisasi  serta Komisi C yang membidangi rekomendasi.

Setelah rapat komisi-komisi usai,  dilakukan pemilihan calon ketua denga terlebih dahulu membacakan tata tertib dan peraturannya,  dilanjutkan dengan pemaparan visi-misi dari calon ketua terpilih.

Hasilnya, dari 43 peserta pemilih cabang olahraga dan organisasi olahraga yanga da, Hadi Rusman ditetapkan secara aklamasi menjadi ketua KONI Kota Tangerang masa bhakti 2015 – 2020.

Hadi Rusman yang ditanya usai pemilihan mengatakan.

“ Saya sangat berterimkasih kepada cabang olahraga dan organisasi olahraga yang telah mendukung saya pada meilihan ini. Jabatan ketua KONI ini bkanlah hal yang  ringan buat saya. Untuk itu saya mohon ke depannya mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk juga pak Dasep yang  telah membesarkan nama KONI Kota Tangerang sebelumnya, “ kata Hadi dengan tenang.

 

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill