Connect With Us

Malam Tahun Baru Ada Car Free Night di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Desember 2015 | 21:35

| Dibaca : 5714

Sachrudin. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Perayaan tahun baru 2016 di Kota Tangerang nanti akan  diisi dengan pelaksanaan Car Free Night (CFN) di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Jalan Satria Sudirman Nomor 1 Kota Tangerang. Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Tangerang  Sachrudin .

"Makanya ajak semua keluarga, tetangganya juga buat ngramein acara tahun baru, sambil wisata kuliner," ujarnya ketika memberikan sambutan pada acara CFN di Kawasan Kota Tua, Pasar Lama Kota Tangerang.

Dijelaskannya acara ini bisa menjadi ajang berkumpul sekaligus hiburan murah bagi seluruh warga Kota Tangerang yang ingin merayakan pergantian tahun di luar rumah.

"Kita rencanakan untuk digelar CFN pas malam tahun baru biar warga bisa kumpul merayakan," katanya.

Perayaan ini diharapkan menjadi alternatif agar warga Kota Tangerang tidak berkonvoi di jalan. Pasalnya konvoi tahun baru terkadang menyebabkan kemacetan parah. Masyarakat baik warga Kota Tangerang dan sekitarnya bisa merayakan dengan nyaman saat CFN.

"Intinya kalau tahun baru banyak iring-iringan kendaraan motor. Karena rawan kecelakaan, jadi kita sudah sediakan titik kumpulnya supaya bisa menikmati di puspem," ujarnya.

Menurutnya, CFN tersebut akan diisi dengan penampilan musik dan sajian kuliner. Acara ini diharapkan dapat menjadi hiburan sederhana bagi masyarakat. Dan CFN nanti rencananya dimulai pada pukul 18.00 dan ditutup pada 01.00 WIB.

 

 

BANDARA
153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

153 Satwa Liar Diselundupkan Lewat Cargo Bandara Soetta

Jumat, 5 Juni 2020 | 14:34

TANGERANGNEWS.com– Sebanyak 153 satwa liar diselundupkan lewat Terminal Kargo, Bandara Soekarno Hatta Soetta, Kota Tangerang, Rabu

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TANGSEL
Penulis Dee Lestari Sorot Aroma Sampah Cipeucang Tangsel

Penulis Dee Lestari Sorot Aroma Sampah Cipeucang Tangsel

Kamis, 4 Juni 2020 | 19:46

TANGERANGNEWS.com-Warga di sekitar Tempat Pembuangan Ahkir (TPA) Cipeucang, Serpong, Tangsel mengeluhkan bau busuk dari tumpukan sampah. Aroma tak sedap itu makin meningkat setelah terjadi longsor dua pekan lalu

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein