Connect With Us

Jambret Mahasiswi di Alam Sutera, Dua Pemuda Bertato Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Januari 2016 | 19:06

| Dibaca : 4773

Dua tersangka jambret yang berhasil ditangkap. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Dua pemuda bertato menjambret tas milik seorang mahasiswi, yakni Nur Suci Tri Kausar, 19, di Jalan Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutra, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (3/1) pagi.

 

Kedua pelaku adalah Feby Restian, 17, warga Pamulang Permai 2, Blok D, RT 32/26, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dan Bima, 20, yang juga tinggal di Pamulang, Tangsel.

 

Penjambretan dilakukan kedua pelaku sekitar pukul, 09.30 WIB.

Ketika itu Nur yang tinggal di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel ini sedang mengedarai sepeda motor melintasi lokasi kejadian.

 

“Tiba tiba dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio GT nopol B-6288-WKD langsung mengambil tas korban dengan memutuskan tali tas menggunakan sebilah pisau,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

Korban pun langsung meneriaki pelaku yang melarikan diri. Satpam Alam Sutera yang mendengar teriakan korban kemudian melakukan pengejaran. Upaya pelaku melarikan diri akhirnya dapat digagalkan setelah mereka terjatuh dari sepeda motor.

Mereka pun sempat dikeroyok para pengguna jalan yang emosi karena seringnya terjadi aksi penjambretan di lokasi tersebut.

 

“Akhirnya pelaku berhasil diamankan dan di bawa ke Polsek Cipondoh. Petugas juga mengamankan barang bukti sebuah tas warna coklat milik korban berisi HP BlackBerry 9920, satu unit Sepeda motor dan sebilah pisau milik pelaku,” jelas Triyani.

 

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

WISATA
Legendaris! Taman Ekspresi Tangerang

Legendaris! Taman Ekspresi Tangerang

Selasa, 26 Januari 2021 | 21:04

Oleh : Riyandi Adityana

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews