Connect With Us

Jambret Mahasiswi di Alam Sutera, Dua Pemuda Bertato Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Januari 2016 | 19:06

| Dibaca : 4416

Dua tersangka jambret yang berhasil ditangkap. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Dua pemuda bertato menjambret tas milik seorang mahasiswi, yakni Nur Suci Tri Kausar, 19, di Jalan Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutra, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (3/1) pagi.

 

Kedua pelaku adalah Feby Restian, 17, warga Pamulang Permai 2, Blok D, RT 32/26, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel dan Bima, 20, yang juga tinggal di Pamulang, Tangsel.

 

Penjambretan dilakukan kedua pelaku sekitar pukul, 09.30 WIB.

Ketika itu Nur yang tinggal di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel ini sedang mengedarai sepeda motor melintasi lokasi kejadian.

 

“Tiba tiba dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio GT nopol B-6288-WKD langsung mengambil tas korban dengan memutuskan tali tas menggunakan sebilah pisau,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani.

 

Korban pun langsung meneriaki pelaku yang melarikan diri. Satpam Alam Sutera yang mendengar teriakan korban kemudian melakukan pengejaran. Upaya pelaku melarikan diri akhirnya dapat digagalkan setelah mereka terjatuh dari sepeda motor.

Mereka pun sempat dikeroyok para pengguna jalan yang emosi karena seringnya terjadi aksi penjambretan di lokasi tersebut.

 

“Akhirnya pelaku berhasil diamankan dan di bawa ke Polsek Cipondoh. Petugas juga mengamankan barang bukti sebuah tas warna coklat milik korban berisi HP BlackBerry 9920, satu unit Sepeda motor dan sebilah pisau milik pelaku,” jelas Triyani.

 

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

BISNIS
Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-Mitsubishi terus menggencarkan penjualan produknya lewat program pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Event kali ini digelar di Central Park Mall yang

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri