Connect With Us

Kantor Baru Kotor, Wali Kota Tangerang Ancam Mutasi Pegawai

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 7 Januari 2016 | 13:04

| Dibaca : 4738

Jajaran Pimpinan Kantor UPTD PBB Kecamatan Cipondoh. (tangerangnews.com / Rangga )

TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah geram saat sidak ke Kantor UPTD PBB Kecamatan Cipondoh, Kamis (7/1/2016) pagi. Pasalnya halaman kantor baru tersebut dalam keadaan kotor tak terawat.

Arief yang ditemani Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan sejumlah kepala dinas, mendapati sampah seperti puntung rokok dan plastik serta tumbuh rumput liar di halaman kantor.

Melihat hal itu, Arief langsung memunguti sampah tersebut dan mencabuti rumput liar yang tumbuh dari selah-selah paving block. Dia juga memerintahkan pegawai kantor membersihkan halaman tersebut.

"Kotor amat sih, malu atuh sudah dikasih kantor baru tapi tidak dirawat. Pasti jarang disapuin nih," ketusnya.

Lalu Arief masuk ke dalam kantor UPTD melihat sejumlah ruangan. Setelah cukup melihat kondisi ruangan, dia pergi ke luar.

Sebelum meninggalkan kantor UPTD PBB Cipondoh, Arief sempat mengancam akan memutasi pegawai lantaran tidak merawat kebersihan kantor. "Mutasin aja lah ini pegawai PBB," katanya singkat.

Para pegawai hanya tertunduk diam mendengar perkataan Arief. Selanjutnya, Arief melanjutkan sidak ke sejumlah tempat seperti SDN Cipondoh 3, bedah rumah warga di kelurahan Cipondoh dan Cipondoh Makmur, tandon air dan saluran air di Perumahan Poris.

NASIONAL
Stop Operasional, Lion Air Group: Penumpang Tak Paham Syarat Terbang

Stop Operasional, Lion Air Group: Penumpang Tak Paham Syarat Terbang

Rabu, 27 Mei 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air dan Batik Air menghentikan sementara operasional penerbangan domestik

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein