Connect With Us

4 Nama Pengganti Suratno Abubakar Muncul di PAN Kota Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 24 Januari 2016 | 09:40

Suratno Abu Bakar. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Empat nama muncul dalam perebutan jabatan kandidat bakal calon formatur Musda DPD PAN Kota Tangerang. Saat ini, jabatan Ketua DPD diduduki oleh Suratno Abubakar.

 

Momen ini terjadi pada Musda DPD PAN Kota Tangerang untuk periode 2015-2020 yang akan dijadwalkan berlangsung pada Februari 2016 mendatang.

 

Tahun ini ada yang berbeda, jika dibandingkan dengan perhelatan sebelumnya, yakni mengenai mekanisme pemilihan yang hanya menghantarkan para kandidat balon ke dalam formatur.

 

Nantinya formatur terpilihlah yang berkewajiban merumuskan porsi jabatan, baik kandidat yang akan duduk dikursi ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan seterusnya.


"Selain itu, kami para pengurus DPC PAN yang ada di Kota Tangerang akan berdeklarasi untuk mengusung empat nama sebagai kandidat bakal calon formatur itu," kata Supriyadi, salah seorang perwakilan kader diacara yang bertempat diwilayah Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah, Sabtu (24/1/2016) malam.

 

Keempat nama kandidit yang mendapatkan dukungan tersebut, diantaranya adalah, Akhmad Dinayat Ilyas, Atmansyah, Dedi Hasbullah, serta Ella Silvia.

 

Deklarasi dukungan yang diberikan kepada para kandidat itu dinilai juga telah melalui proses komunikasi panjang, dimana kebersamaan yang terdapat pada karakter di kepribadian keempatnya.

 

Target PAN tahun 2019 mendatang, dapat melenggang mulus menuju target maksimal kemenangan dan dengan satu juta kader.

 

"Karena sangat mustahil kita mampu meraih kemenangan, jika hanya dilakukan oleh ketua atau pimpinan partai saja. Sebab dari itu, maka kita pun telah bersepakat untuk mendukung calon-calon formatur yang memiliki visi dan misi serta juga mampu merealisasikan tujuan kita semua, secara bersama-sama," tegasnya.

 

Persoalan dengan DPW PAN Provinsi Banten, menurut Supriyadi, agar seyogyanya pihak DPW PAN Provinsi Banten, dapat juga seirama nantinya dalam melakukan verifikasi terhadap keempat nama yang diusung itu. 

 

Akhmad Dinayat Ilyas, mewakili rekan kandidat balon formatur lainnya mengungkapkan, dia berjanji akan mengemban dan menuntaskan perjuangan tersebut, hingga perhelatan Musda terselenggara nanti.

 

"Kita bangun sinergitas berempat ini, karena untuk mewujudkan ini kita tidak mungkin sendiri bisa.kita sadari bahwa tidak bisa membangun kekuatan tanpa adanya kebersamaan. Bu Ella mewakili Dapil 5, Pa Atmansyah mewakili Dapil 3, Pa Dedi Hasbullah Dapil 1 dan saya sendiri mewakili Dapil 4, Insya Allah kita bersama-sama kedepan," tuturnya.

 

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill