Connect With Us

Jumat Ini Pengurus KNPI Kota Tangerang Dilantik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Januari 2016 | 01:32

| Dibaca : 2208

Logo KNPI (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebanyak 100 pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang akan segera dilantik. Dijadwalkan pelantikan tersebut akan langsung dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Banten, Tanto W. Arban yang juga baru saja terpilih sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

 

Hal tersebut disampaikan, Ketua Pelaksana Pelantikan Ahmad Fauzan dalam keterangan tertulisnya. Ia mengatakan, sesuai dengan hasil rapat dan undangan yang telah disebar, disepakati jadwal pelantikan pada Jumat (29/1/2016) esok.

 

“Insya allah, besok siang Jumat pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan KNPI Kota Tangerang. Malam ini kita sudah gelar gladi resik untuk mempersiapkan pelantikan,” kata Fauzan, Kamis (28/1/2016) malam.

 

Pelantikan tersebut, lanjutnya, direncanakan akan dihadiri Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota H. Sachrudin beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kota Tangerang. Selain itu, panitia juga mengundang sejumlah tokoh dan senior yang masuk dalam Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta pimpinan organisasi kepemudaan setempat.

“Saya berharap, pelantikan siang besok berjalan sesuai dengan rencana tanpa kendala,” ujarnya.

 

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi menambahkan, dalam kepengurusan masa bakti 2015-2018 ini mayoritas diisi oleh mereka yang masuk dalam usia muda atau sesuai undang-undang dibawah 30 tahun.

 

“Kita ingin kedepan pemuda Kota Tangerang bisa lebih solid, inovatif, dan bisa menunjukan karya dalam nyata dalam membangun Kota Tangerang, dan tentunya bisa membesarkan KNPI,” ujar Rusdi.

 

KOTA TANGERANG
Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Selasa, 10 Desember 2019 | 23:56

TANGERANGNEWS.com-Markas atau Gedung Polres Metro Tangerang yang baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang siap dibangun.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

KAB. TANGERANG
Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang