Connect With Us

Jumat Ini Pengurus KNPI Kota Tangerang Dilantik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Januari 2016 | 01:32

| Dibaca : 2338

Logo KNPI (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebanyak 100 pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang akan segera dilantik. Dijadwalkan pelantikan tersebut akan langsung dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Banten, Tanto W. Arban yang juga baru saja terpilih sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

 

Hal tersebut disampaikan, Ketua Pelaksana Pelantikan Ahmad Fauzan dalam keterangan tertulisnya. Ia mengatakan, sesuai dengan hasil rapat dan undangan yang telah disebar, disepakati jadwal pelantikan pada Jumat (29/1/2016) esok.

 

“Insya allah, besok siang Jumat pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan KNPI Kota Tangerang. Malam ini kita sudah gelar gladi resik untuk mempersiapkan pelantikan,” kata Fauzan, Kamis (28/1/2016) malam.

 

Pelantikan tersebut, lanjutnya, direncanakan akan dihadiri Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota H. Sachrudin beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kota Tangerang. Selain itu, panitia juga mengundang sejumlah tokoh dan senior yang masuk dalam Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta pimpinan organisasi kepemudaan setempat.

“Saya berharap, pelantikan siang besok berjalan sesuai dengan rencana tanpa kendala,” ujarnya.

 

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi menambahkan, dalam kepengurusan masa bakti 2015-2018 ini mayoritas diisi oleh mereka yang masuk dalam usia muda atau sesuai undang-undang dibawah 30 tahun.

 

“Kita ingin kedepan pemuda Kota Tangerang bisa lebih solid, inovatif, dan bisa menunjukan karya dalam nyata dalam membangun Kota Tangerang, dan tentunya bisa membesarkan KNPI,” ujar Rusdi.

 

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi