Connect With Us

Jumat Ini Pengurus KNPI Kota Tangerang Dilantik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 29 Januari 2016 | 01:32

Logo KNPI (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Sebanyak 100 pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang akan segera dilantik. Dijadwalkan pelantikan tersebut akan langsung dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Banten, Tanto W. Arban yang juga baru saja terpilih sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

 

Hal tersebut disampaikan, Ketua Pelaksana Pelantikan Ahmad Fauzan dalam keterangan tertulisnya. Ia mengatakan, sesuai dengan hasil rapat dan undangan yang telah disebar, disepakati jadwal pelantikan pada Jumat (29/1/2016) esok.

 

“Insya allah, besok siang Jumat pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan KNPI Kota Tangerang. Malam ini kita sudah gelar gladi resik untuk mempersiapkan pelantikan,” kata Fauzan, Kamis (28/1/2016) malam.

 

Pelantikan tersebut, lanjutnya, direncanakan akan dihadiri Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah dan Wakil Walikota H. Sachrudin beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Kota Tangerang. Selain itu, panitia juga mengundang sejumlah tokoh dan senior yang masuk dalam Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta pimpinan organisasi kepemudaan setempat.

“Saya berharap, pelantikan siang besok berjalan sesuai dengan rencana tanpa kendala,” ujarnya.

 

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi menambahkan, dalam kepengurusan masa bakti 2015-2018 ini mayoritas diisi oleh mereka yang masuk dalam usia muda atau sesuai undang-undang dibawah 30 tahun.

 

“Kita ingin kedepan pemuda Kota Tangerang bisa lebih solid, inovatif, dan bisa menunjukan karya dalam nyata dalam membangun Kota Tangerang, dan tentunya bisa membesarkan KNPI,” ujar Rusdi.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill