Connect With Us

Warga Belanda Tewas di Tangsel Tanpa Celana

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 13 Februari 2016 | 15:36

Warga Negara Belanda Jeffrey Charles yang ditemukan tewas. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Jeffrey Charles seorang warga Negara asal Belanda yang telah menginjakan usia 55 tahun ditemukan tewas tergeletak di kediamannya tanpa mengenakan celana.   Korban ditemukan di rumah kontrakannya yang berlokasi di Vila Cinere Mas, Jalan Neptunus 1, No. 04,  Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel pada Sabtu (13/2/2016) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Manshuri mengatakan,  berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan warga Negara Belanda, yakni Jansen, diduga korban tewas karena sakit.

“Menurut saksi yang bekerja di  PT. International Treding Managrmen di Graha Cakrawala, di MH. Thamrin Jakarta Pusat itu, korban memang sedang sakit,” katanya.

Sebelumnya, bahkan Jansen sempat mengajak korban makan malam di rumahnya. Namun,  karena korban tidak keluar dari kamar, Jansen mengurungkan niatnya.

Ketika Jansen ingin mengambil minum di dalam lemari pendingin, dia melihat lampu kamar korban masih menyala. “Padahal biasanya selalu dalam keadaan padam jika sedang tertidur.  Kemudian Jansen curiga karena korban dipanggil beberapa kali tidak menjawab,” katanya.

Akhirnya Jansen membuka pintu rumah korban, begitu masuk Jansen melihat  ternyata korban sudah dalam posisi terlentang di samping kamarnya. Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa , Jansen melaporkan peristiwa itu kepada Ketua RW setempat yang  selanjutnya di laporkan ke Polsek Ciputat.

“Korban meninggal diduga karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kami juga sudah membuatkan pengantar Visum Et Repertum ke RS Fatmawati,” tuntasnya.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill