Connect With Us

Polres Tangerang Tembak 2 Begal Sadis

Denny Bagus Irawan | Minggu, 14 Februari 2016 | 09:58

Pelaku curanmor bersenpi tewas ditembak mati. (TangerangNews / Moeksa)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang Kota menangkap dua pelaku perampasan kendaraan bermotor atau begal yang dikenal sadis dalam setiap aksinya. Satu diantara begal tersebut terpaksa ditembak  lantaran mencoba mengelabui petugas untuk melarikan diri dari saat dalam pengejaran.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, penangkapan dua begal itu dilakukan di dua lokasi berbeda pada Sabtu (13/2/2016).  Yakni Abdul Wahab alias Sodik yang berumur 25 tahun diringkus di sebuah hotel di Taman Sari, Jakarta Barat. 

Pada hari yang sama, polisi juga menangkap Samsul yang berumur 36 tahun di Kompleks Pengayoman, Kelurahan Buaran, Kota Tangerang, Banten. Sementara, begal lainnya berinisial H masih dalam pengejaran polisi.

"Nah yang Samsul ini mencoba kabur pada saat petugas akan sergap, dia sudah tahu petugas datang. Petugas kami tentu tak ingin kehilangan burun, kami tembak kaki kirinya, apalagi pelaku dikenal sadis dalam beraksi," ungkapnya. 

Penangkapan tersebut berawal dari dua laporan masyarakat ke Polres Metro Tangerang Kota. Korban pertama adalah pedagang buah grosir di Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang sewaktu pulang dari berdagang dihadang  oleh tiga pelaku dengan  dua sepeda motor.

Salah satu pelaku langsung menodong korban dengan golok dan minta menyerahkan tas korban, korban yang mencoba  mempertahankan langsung dibacok mengenai tangan kanan korban, bersamaan itu satu  pelaku langsung merampas tas korban yang berisi uang tunai Rp 30 juta dan ponsel korban serta motor korban.

“Hasil pemeriksaan kami sementara, kedua tersangka mengakui perbuatannya, dan ketiga pelaku mengakui dari kelompok Madura,” tuntasnya.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill