Connect With Us

Jalan Sehat di Telaga Bestari, Anggota DPR hingga Ketua KPU Banten Muncul

Denny Bagus Irawan | Minggu, 14 Februari 2016 | 12:58

Dalam rangka menyehatkan masyarakat, sebuah organisasi dari alumni HMI (KAHMI) kabupaten Tangerang menggelar acara jalan sehat di sekitaran kawasan Talaga Bestari Kawidaran, Minggu (14/2) pagi. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Dalam rangka menyehatkan masyarakat, sebuah organisasi dari alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Tangerang menggelar acara jalan sehat di sekitaran kawasan Talaga Bestari Kawidaran, Minggu (14/2/2016) pagi.

 

Dalam acara tersebut, tampak dihadiri oleh beberapa tokoh Tangerang dan Banten, seperti Irgan Chairul Makhfidz, TB.Luay, Hery Haryanto,dr Dedi Efendi, Saiful Bahri serta  Yayat Biaro.


Acara jalan sehat ini juga dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriatna yang juga merupakan Ketua Presidium KAHMI.

 

Dalam sambutannya, Agus mengatakan, acara jalan sehat ini selain berasalan karena pentingnya kesehatan untuk mengolah ragakan tubuh, juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama KAHMI Kabupaten Tangerang.

 

“Makanya tuh tampak kan semua para aktivis HMI Kabupaten Tangerang," tuturnya.

 

Sedangkan,  Lana Lesmana, Ketua pelaksana jalan sehat mengatakan, acara tersebut terwujud karena diskusi kecil para KAHMI Kabupaten Tangerang.  Apalagi dalam acara itu juga terlaksana bakti sosial dengan memungut sampah dan bebatuan yang ada di lokasi.

 

“Awalnya saya pesimis akan tanggapan kawan-kawan KAHMI,  namun pada saat sosialisasi ternyata respons-nya baik,” tuturnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill