Connect With Us

Rumah Janda di Cipondoh Tangerang Digasak, Rp106 Juta Raib

Maryoto | Senin, 15 Februari 2016 | 18:40

| Dibaca : 4004

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-Rumah Sri Suyanti seorang janda beranak dua yang berlokasi di Perumahan Cipondoh Blok BIV/08  Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dibobol siang bolong. Dalam aksinya pencuri berhasil menggasak Rp106 juta.   

    Peristiwa pencurian itu terjadi Minggu (14/2) sekitar pukul 14.00 WIB saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Saya ketika kejadian sedang ke rumah cucu saya di Cipinang Jakarta Timur,"ucap Sri Suyanti didampingi anak lelakinya Octrisany saat ditemui di rumahnya, Senin (15/2).


   Diungkapkan Sri, ada warga yang sempat melihat mobil minibus hitam parkir di depan rumahnya, namun warga tak curiga sehingga pelaku dengan leluasa beraksi di rumah korban.

   Menurut Sri yang akrab dipanggil Bu Joko serta menjabat sekretaris RT di lingkungannya itu, dia sangat  mempertanyakan kinerja petugas keamanan yang kurang peka terhadap situasi sehingga sering terjadi pencurian.


Sebab, ternyata  tak jauh dari rumah korban juga terdapat warung yang dibobol maling bermobil pada Jumat (12/2). Sang korban juga menderita kerugian sekitar Rp10 juta, yang  terdiri dari ratusan bungkus rokok, TV LED 32 inci dan dua ponsel.

   Menurut pemilik warung bernama Suparjo, pencurian terjadi saat warungnya ditinggal untuk salat Jumat di Mesjid Jami Al-Jihad tak jauh dari warungnya. "Saya tinggal paling 40 menit warung ludes dibobol," jelasnya.

   Dua peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cipondoh untuk bisa meringkus pelakunya yang diduga sama.  "Kami berharap petugas patroli Polsek Cipondoh lebih ditingkatkan, sehingga keamanan warga terjamin," pinta Ketua RT setempat, Sugito.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso