Connect With Us

Rumah Janda di Cipondoh Tangerang Digasak, Rp106 Juta Raib

Maryoto | Senin, 15 Februari 2016 | 18:40

| Dibaca : 4051

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANG-Rumah Sri Suyanti seorang janda beranak dua yang berlokasi di Perumahan Cipondoh Blok BIV/08  Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dibobol siang bolong. Dalam aksinya pencuri berhasil menggasak Rp106 juta.   

    Peristiwa pencurian itu terjadi Minggu (14/2) sekitar pukul 14.00 WIB saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Saya ketika kejadian sedang ke rumah cucu saya di Cipinang Jakarta Timur,"ucap Sri Suyanti didampingi anak lelakinya Octrisany saat ditemui di rumahnya, Senin (15/2).


   Diungkapkan Sri, ada warga yang sempat melihat mobil minibus hitam parkir di depan rumahnya, namun warga tak curiga sehingga pelaku dengan leluasa beraksi di rumah korban.

   Menurut Sri yang akrab dipanggil Bu Joko serta menjabat sekretaris RT di lingkungannya itu, dia sangat  mempertanyakan kinerja petugas keamanan yang kurang peka terhadap situasi sehingga sering terjadi pencurian.


Sebab, ternyata  tak jauh dari rumah korban juga terdapat warung yang dibobol maling bermobil pada Jumat (12/2). Sang korban juga menderita kerugian sekitar Rp10 juta, yang  terdiri dari ratusan bungkus rokok, TV LED 32 inci dan dua ponsel.

   Menurut pemilik warung bernama Suparjo, pencurian terjadi saat warungnya ditinggal untuk salat Jumat di Mesjid Jami Al-Jihad tak jauh dari warungnya. "Saya tinggal paling 40 menit warung ludes dibobol," jelasnya.

   Dua peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cipondoh untuk bisa meringkus pelakunya yang diduga sama.  "Kami berharap petugas patroli Polsek Cipondoh lebih ditingkatkan, sehingga keamanan warga terjamin," pinta Ketua RT setempat, Sugito.

KOTA TANGERANG
Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Gadai Motor Suami, Istri Dibacok Hingga Terkapar di Karawaci

Rabu, 16 Januari 2019 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial TG, 46, tega membacok istrinya berinisial DI, 50, secara membabi buta hingga terkapar hanya karena

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot