Connect With Us

Rumah Janda di Cipondoh Tangerang Digasak, Rp106 Juta Raib

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 Februari 2016 | 18:40

| Dibaca : 4377

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sri Suyanti seorang janda beranak dua yang berlokasi di Perumahan Cipondoh Blok BIV/08  Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dibobol siang bolong. Dalam aksinya pencuri berhasil menggasak Rp106 juta.   

 Peristiwa pencurian itu terjadi Minggu (14/2) sekitar pukul 14.00 WIB saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Saya ketika kejadian sedang ke rumah cucu saya di Cipinang Jakarta Timur,"ucap Sri Suyanti didampingi anak lelakinya Octrisany saat ditemui di rumahnya, Senin (15/2).

Diungkapkan Sri, ada warga yang sempat melihat mobil minibus hitam parkir di depan rumahnya, namun warga tak curiga sehingga pelaku dengan leluasa beraksi di rumah korban.

Menurut Sri yang akrab dipanggil Bu Joko serta menjabat sekretaris RT di lingkungannya itu, dia sangat  mempertanyakan kinerja petugas keamanan yang kurang peka terhadap situasi sehingga sering terjadi pencurian.

 

Sebab, ternyata  tak jauh dari rumah korban juga terdapat warung yang dibobol maling bermobil pada Jumat (12/2). Sang korban juga menderita kerugian sekitar Rp10 juta, yang  terdiri dari ratusan bungkus rokok, TV LED 32 inci dan dua ponsel.

Menurut pemilik warung bernama Suparjo, pencurian terjadi saat warungnya ditinggal untuk salat Jumat di Mesjid Jami Al-Jihad tak jauh dari warungnya. "Saya tinggal paling 40 menit warung ludes dibobol," jelasnya.

Dua peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cipondoh untuk bisa meringkus pelakunya yang diduga sama.  "Kami berharap petugas patroli Polsek Cipondoh lebih ditingkatkan, sehingga keamanan warga terjamin," pinta Ketua RT setempat, Sugito. (RAZ)

NASIONAL
UMKM Sulit Dapat Izin Usaha, RUU Ciptaker Didesak Rampung

UMKM Sulit Dapat Izin Usaha, RUU Ciptaker Didesak Rampung

Rabu, 1 Juli 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-Memburuknya situasi ekonomi nasional akibat COVID-19 ditandai dengan gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK), disusul

BANTEN
Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Warga Tangerang Tewas Tergulung Ombak Pantai Anyer

Kamis, 2 Juli 2020 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan yang menewaskan wisatawan kembali terjadi di Pantai Anyer, Serang, Banten.

TANGSEL
Alasan Sejoli di Tangsel Kubur Bayi

Alasan Sejoli di Tangsel Kubur Bayi

Rabu, 1 Juli 2020 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Sepasang kekasih asal wilayah Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tega mengubur janin hasil hubungannya sendiri yang masih berusia sekitar lima bulan, pada Senin (29/6/2020) lalu

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein