Connect With Us

Rumah Janda di Cipondoh Tangerang Digasak, Rp106 Juta Raib

Maryoto | Senin, 15 Februari 2016 | 18:40

| Dibaca : 3529

Octrisany (Dira Derby / TangerangNewscom)

 

TANGERANG-Rumah Sri Suyanti seorang janda beranak dua yang berlokasi di Perumahan Cipondoh Blok BIV/08  Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dibobol siang bolong. Dalam aksinya pencuri berhasil menggasak Rp106 juta.   

    Peristiwa pencurian itu terjadi Minggu (14/2) sekitar pukul 14.00 WIB saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Saya ketika kejadian sedang ke rumah cucu saya di Cipinang Jakarta Timur,"ucap Sri Suyanti didampingi anak lelakinya Octrisany saat ditemui di rumahnya, Senin (15/2).


   Diungkapkan Sri, ada warga yang sempat melihat mobil minibus hitam parkir di depan rumahnya, namun warga tak curiga sehingga pelaku dengan leluasa beraksi di rumah korban.

   Menurut Sri yang akrab dipanggil Bu Joko serta menjabat sekretaris RT di lingkungannya itu, dia sangat  mempertanyakan kinerja petugas keamanan yang kurang peka terhadap situasi sehingga sering terjadi pencurian.


Sebab, ternyata  tak jauh dari rumah korban juga terdapat warung yang dibobol maling bermobil pada Jumat (12/2). Sang korban juga menderita kerugian sekitar Rp10 juta, yang  terdiri dari ratusan bungkus rokok, TV LED 32 inci dan dua ponsel.

   Menurut pemilik warung bernama Suparjo, pencurian terjadi saat warungnya ditinggal untuk salat Jumat di Mesjid Jami Al-Jihad tak jauh dari warungnya. "Saya tinggal paling 40 menit warung ludes dibobol," jelasnya.

   Dua peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cipondoh untuk bisa meringkus pelakunya yang diduga sama.  "Kami berharap petugas patroli Polsek Cipondoh lebih ditingkatkan, sehingga keamanan warga terjamin," pinta Ketua RT setempat, Sugito.

TANGSEL
Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Truk VS Sedan Di Pamulang, 1 Balita Patah Tulang

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah truk pengangkut barang bernomor polisi B-9702-BCH menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang,

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein