Connect With Us

Enci Sui Kim Pemilik Toko Sembako di Tangerang Tewas Dirampok

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Februari 2016 | 13:21

Tampak warga mendatangi lokasi kejadian di Jalan Aryawasangkara, RT 2/2 Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Pemilik toko sembako, Sui Kim, yang tinggal di Jalan Aryawasangkara, RT 2/2 Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (16/2/2016). Janda dua anak ini dipastikan tewas karena dibunuh perampok.

Tewasnya Sui Kim diketahui sekitar pukul 10.30 WIB. Ketika itu tetangga di depan rumah korban hendak membeli beras. Namun saat diteriaki namanya untuk dipanggil, korban tidak menjawab.

"Waktu itu saya mau beli beras, di depan toko juga ada tukang minyak tanah yang langganan Enci. Dipanggil-panggil tidak ada jawaban. Akhirnya dilihat ke teras rumah ternyata ada darah dan pecahan botol," kata Eni.

Merasa ada sesuatu yang mencurigakan, Kemudian dirinya memanggil ketua RT setempat. 

Sejumlah warga pun akhirnya memberanikan diri masuk ke rumah korban. Ternyata warga menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya.

"Saat diperiksa katanya sudah meninggal. Banyak darah di kepalanya," jelasnya.

Dia mengaku tidak mengetahui kapan aksi pembunuhan tersebut terjadi, karena berada di dalam rumah. Ketika itu juga rumah korban juga sedang sepi, karena anaknya sedang sekolah. Diduga korban tewas karena dirampok.

"Dia tinggal sama anak pertamanya yang masih SMA. Kalau anak keduanya tinggal sama saudaranya. Waktu itu, anaknya lagi sekolah, jadi dia cuma sendiri. Saya juga tidak mendengar adanya keributan," papar Eni.

Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke Kepolisian. Setelah mendapat laporan, anggota Polres Metro Tangerang dan Polsek Karawaci langsung ke TKP.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, dari hasil pemeriksaan lokasi kejadian,  korban mengalami luka di kepala dan wajah diduga akibat benda tumpul dan tajam. Motif sendiri masih didalami.

"Untuk barang korban yang hilang sedang kita selidiki, sedangkan korban tidak punya masalah dengan tetangga sekitar. Jadi motifnya masih kita dalami apakah ini pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan," jelasnya.

  

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill