Connect With Us

Vihara di Tangerang Terbakar, 4 Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 19 Februari 2016 | 09:01

Vihara Bhutong yang berlokasi di Jalan Bouraq Kampung Sirnagalih, RT 02/02 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sekitar 03.15 WIB terbakar, Jumat (19/2/2016). (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-Vihara Bhutong yang berlokasi di Jalan Bouraq Kampung Sirnagalih, RT 02/02 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, sekitar 03.15 WIB terbakar, Jumat (19/2/2016).

Empat orang yang merupakan masih kerabat keluarga menjadi korban keganasan si jago merah tersebut. Keempatnya masing-masing adalah Selly (28), Cing Cing (10), Cek Api (60), dan Soso (60).

Baca juga :  Penyebab Sekeluarga Korban Kebakaran Terkunci Pintu Vihara Tangerang

Menurut keterangan para saksi di lokasi, salah satunya Chandra (25), ketika peristiwa itu terjadi para korban sedang tertidur pulas. Tak lama api kemudian terdengar suara teriakan dari seseorang yang meminta tolong.

“Saya kemudian keluar rumah dan menghampiri sumber suara dan terlihat api yang sudah membesar di Vihara Buthong, “ katanya.

 

Baca Juga : Pilkada Banten, Pengamat Soroti Media dan Partai yang Melempem

 

Diduga sumber titik api disebabkan lilin yang berada di dalam Vihara terjatuh. Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani Handayani mengatakan, proses pemadaman yang dilakukan pihak Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dengan menurunkan empat unit armada.

“Selain itu juga terdapat empat mobil tangki air dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang,” ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill