Connect With Us

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:15

| Dibaca : 5127

Pengurus PMI Kota Tangerang saat mendapat ucapan selamat dari Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah seusai dilantik. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, melantik pengurus PMI Kota Tangerang yang kembali dipimpim Kuswarsa, Jumat (19/2/2016) di Hotel Allium, Jalan Benteng, Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang.

 

Pelantikan dilakukan setelah dalam musyawarah Kota (Muskot) III pada 28 Desember 2015 lalu, dirinya kembali terpilih. Ratu Tatu mengharapkan, dengan dilantiknya Kuswarsa untuk yang kedua kali, dirinya bisa terus meningkatkan program PMI, terutama dalam memenuhi kebutuhan darah di Tangerang dan sekitarnya.

 

"Apalagi saat ini sedang wabah DBD, jadi permintaan trombosit meningkat. Selain itu PMI juga harus tanggap darurat saat terjadi bencana, bendera PMI harus yang pertama berada di lokasi bencana," katanya.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa bertekat akan all out menjadikan PMI Kota Tangerang sebagai terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat akan kesehatan. Dia mengatakan, meski PMI Kota Tangerang ini masih muda. Namun melihat dari jumlah pendududk Kota Tangerang yang hampir mencapai 1,8 juta, PMI dituntut untuk mampu memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan darah di Kota Tangerang.

 

"Pemerintah jangan segan-segan memberikan nasihat dan masukkannya guna kelancaran PMI Kota Tangerang kedepan, sehingga kami dapat bekerja secara nyata. Kedepan, saya berharap agar PMI Kota Tangerang tidak hanya sampai ditingkat SMP, kalau perlu, sampai dengan tingkat SD. Tujuannya agar dari usia dini mereka mampu menanamkan jiwa nasionalisme,” pungkasnya.

 

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespots di Kawasan Tatebuya

Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tabespots di Kawasan Tatebuya

Minggu, 31 Januari 2021 | 10:27

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui BSD City menorehkan keberhasilan untuk beberapa produk smart house di kawasan Tabebuya yang terjual habis dalam hitungan hari di masa pandemi

BANDARA
10 Jaringan Malaysia Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Bawa Sabu 300 Gram 

10 Jaringan Malaysia Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Bawa Sabu 300 Gram 

Kamis, 25 Februari 2021 | 15:50

TANGERANGNEWS.com—Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln