Connect With Us

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:15

| Dibaca : 4918

Pengurus PMI Kota Tangerang saat mendapat ucapan selamat dari Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah seusai dilantik. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, melantik pengurus PMI Kota Tangerang yang kembali dipimpim Kuswarsa, Jumat (19/2/2016) di Hotel Allium, Jalan Benteng, Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang.

 

Pelantikan dilakukan setelah dalam musyawarah Kota (Muskot) III pada 28 Desember 2015 lalu, dirinya kembali terpilih. Ratu Tatu mengharapkan, dengan dilantiknya Kuswarsa untuk yang kedua kali, dirinya bisa terus meningkatkan program PMI, terutama dalam memenuhi kebutuhan darah di Tangerang dan sekitarnya.

 

"Apalagi saat ini sedang wabah DBD, jadi permintaan trombosit meningkat. Selain itu PMI juga harus tanggap darurat saat terjadi bencana, bendera PMI harus yang pertama berada di lokasi bencana," katanya.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa bertekat akan all out menjadikan PMI Kota Tangerang sebagai terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat akan kesehatan. Dia mengatakan, meski PMI Kota Tangerang ini masih muda. Namun melihat dari jumlah pendududk Kota Tangerang yang hampir mencapai 1,8 juta, PMI dituntut untuk mampu memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan darah di Kota Tangerang.

 

"Pemerintah jangan segan-segan memberikan nasihat dan masukkannya guna kelancaran PMI Kota Tangerang kedepan, sehingga kami dapat bekerja secara nyata. Kedepan, saya berharap agar PMI Kota Tangerang tidak hanya sampai ditingkat SMP, kalau perlu, sampai dengan tingkat SD. Tujuannya agar dari usia dini mereka mampu menanamkan jiwa nasionalisme,” pungkasnya.

 

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

KOTA TANGERANG
Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Rabu, 8 April 2020 | 19:06

TANGERANGNEWS.com–Muhammadiyah mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang mengajukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk diterapkan di Kota Tangerang

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

BANTEN
Gubernur Banten Minta Kota Tangerang & Tangsel Segera Ajukan PSBB

Gubernur Banten Minta Kota Tangerang & Tangsel Segera Ajukan PSBB

Selasa, 7 April 2020 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Wali Kota Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel) segera mengajukan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kepada pemerintah pusat

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile