Connect With Us

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:15

| Dibaca : 5017

Pengurus PMI Kota Tangerang saat mendapat ucapan selamat dari Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah seusai dilantik. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, melantik pengurus PMI Kota Tangerang yang kembali dipimpim Kuswarsa, Jumat (19/2/2016) di Hotel Allium, Jalan Benteng, Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang.

 

Pelantikan dilakukan setelah dalam musyawarah Kota (Muskot) III pada 28 Desember 2015 lalu, dirinya kembali terpilih. Ratu Tatu mengharapkan, dengan dilantiknya Kuswarsa untuk yang kedua kali, dirinya bisa terus meningkatkan program PMI, terutama dalam memenuhi kebutuhan darah di Tangerang dan sekitarnya.

 

"Apalagi saat ini sedang wabah DBD, jadi permintaan trombosit meningkat. Selain itu PMI juga harus tanggap darurat saat terjadi bencana, bendera PMI harus yang pertama berada di lokasi bencana," katanya.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa bertekat akan all out menjadikan PMI Kota Tangerang sebagai terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat akan kesehatan. Dia mengatakan, meski PMI Kota Tangerang ini masih muda. Namun melihat dari jumlah pendududk Kota Tangerang yang hampir mencapai 1,8 juta, PMI dituntut untuk mampu memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan darah di Kota Tangerang.

 

"Pemerintah jangan segan-segan memberikan nasihat dan masukkannya guna kelancaran PMI Kota Tangerang kedepan, sehingga kami dapat bekerja secara nyata. Kedepan, saya berharap agar PMI Kota Tangerang tidak hanya sampai ditingkat SMP, kalau perlu, sampai dengan tingkat SD. Tujuannya agar dari usia dini mereka mampu menanamkan jiwa nasionalisme,” pungkasnya.

 

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

NASIONAL
Pengendara Mobil Pribadi Tidak Bermasker Disanksi, IDI: Jangan Kaku

Pengendara Mobil Pribadi Tidak Bermasker Disanksi, IDI: Jangan Kaku

Minggu, 20 September 2020 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta menyoroti soal tindakan aparat yang merazia pengendara mobil pribadi tidak bermasker meski sedang sendirian

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute