Connect With Us

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Februari 2016 | 22:15

Pengurus PMI Kota Tangerang saat mendapat ucapan selamat dari Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah seusai dilantik. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Ketua PMI Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, melantik pengurus PMI Kota Tangerang yang kembali dipimpim Kuswarsa, Jumat (19/2/2016) di Hotel Allium, Jalan Benteng, Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang.

 

Pelantikan dilakukan setelah dalam musyawarah Kota (Muskot) III pada 28 Desember 2015 lalu, dirinya kembali terpilih. Ratu Tatu mengharapkan, dengan dilantiknya Kuswarsa untuk yang kedua kali, dirinya bisa terus meningkatkan program PMI, terutama dalam memenuhi kebutuhan darah di Tangerang dan sekitarnya.

 

"Apalagi saat ini sedang wabah DBD, jadi permintaan trombosit meningkat. Selain itu PMI juga harus tanggap darurat saat terjadi bencana, bendera PMI harus yang pertama berada di lokasi bencana," katanya.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa bertekat akan all out menjadikan PMI Kota Tangerang sebagai terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat akan kesehatan. Dia mengatakan, meski PMI Kota Tangerang ini masih muda. Namun melihat dari jumlah pendududk Kota Tangerang yang hampir mencapai 1,8 juta, PMI dituntut untuk mampu memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan darah di Kota Tangerang.

 

"Pemerintah jangan segan-segan memberikan nasihat dan masukkannya guna kelancaran PMI Kota Tangerang kedepan, sehingga kami dapat bekerja secara nyata. Kedepan, saya berharap agar PMI Kota Tangerang tidak hanya sampai ditingkat SMP, kalau perlu, sampai dengan tingkat SD. Tujuannya agar dari usia dini mereka mampu menanamkan jiwa nasionalisme,” pungkasnya.

 

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill