Connect With Us

Keluarga Bibit Berkumpul Sambut Pembebasan

| Selasa, 3 November 2009 | 10:05

TANGERANGNEWS-Munculnya kabar kalau Bibit Samad Rianto akan dibebaskan membuat seluruh anak dan cucu Bibit di kediamannya di Desa Pedurenan, RT 01/12 No.7 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang berkumpul menyambut Bibit, semalam. Anak pertama Bibit bernama Yudi Prianto yang juga Sekretaris Lumbung Informasi Rakyat wilayah Banten mengatakan, seluruh keluarga ada di rumah itu kecuali anak keduanya Bayu. Tetapi anak dan istri Bayu yang berasal dari sudah datang. "Sedangkan dua anak bapak lainnya, yakni anak ketiga Endah dari Surabaya dan Rini sudah datang," ujarnya. Dia mengatakan, sebenarnya pihak keluarga tidak mendapat kabar dari Polri akan ada pembebasan. Dirinya justru mengetahui itu dari sejumlah berita di televisi. "Kami baca running text di televisi," ujarnya. Harapan keluarga, Bibit bisa terbebas dari persoalan ini. Pasalnya, sama saja dengan keinginan masyarakat. "Ya harapnnya sama dengan kita semua, yah kalo soal rekayasa biar masyarakat yang menilai," ujar Yudi. Yudi juga mengatakan, anaknya (cucu Bibit) sering melihat wajah kakeknya di layar kaca dan media cetak. Kedua anaknya itu menanyakan kabar kakeknya. Zafni yang masih duduk di Kelas I dan Afinah yang masih duduk di TK nol besar. "Anak-anak ngga mau pulang, mereka juga nggak mau tidur. Masih mau menunggu eyang kakungnya," ujar istri Yudi, Oke Sri Lestari menambahkan. Sekitar pukul 21.40 WIB, AKP Bayu Suseno yang juga Kapolsek Pagedangan (anak Bibit) sampai di kediaman Bibit dengan menggunakan mobil Mitshubishi Vetra warna Silver B 8459 JI. Saat dimintai komentarnya, Bayu hanya mengatakan. . "Saya baru lepas dinas mas, masih capek," ujarnya. Pantauan di depan rumah Bibit tampak tidak ada penjagaan dari petugas polisi. Hanya ada sejumlah orang dan keluarga Bibit yang menemani wartawan. (dira)
TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill