Connect With Us

Tangerang Expo 2016 Pamerkan Produk 143 IKM

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Februari 2016 | 20:07

| Dibaca : 5535

Tangerang Expo 2016 Pamerkan Produk 143 IKM (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Sebanyak 143 stand Industri Kecil Menengah (IKM) memamerkan produk-produk unggulannya di event Tangerang Expo 2016 yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) Kota Tangerang di depan Gedung Pusat Pemerintah setempat, Jumat (26/2/2016).

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka event tersebut mengatakan, Tangerang Expo ke empat ini menjadi gambaran kekayaan hasil produksi masyarakat Kota Tangerang.

 

“Pelaku industri kecil dan menengah bisa memamerkan produk-produk unggulan mereka. Melalui Tangerang Expo ini, diharapkan para pelaku usaha siap mewujudkan Kota Tangerang kota layak investasi dan layak dikunjungi,” jelasnya.

 

Sementara Kepala Dinas Indakop Kota Tangerang Sayuti mengatakan, dalam Tangerang Expo ini ada sebanyak 183 Stand yang terdiri dari 143 stand IKM, dan sisanya adalah stand IKM dari luar Kota Tangerang, OPD Pemerintah Kota Tangerang dan berbagai instansi pemerintahan lainnya. Kegiatan ini berlangsung Dari 26 Februari hingga 1 Maret 2016.

 

“Untuk produk IKM yang dipamerkan seperti fashion, makanan dan minuman, kerajinan tangan, busana muslim, property, assesoris dan banyak lagi,” katanya.

 

Menurutnya, Tangerang Expo yang merupakan rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23 ini bertujuan untuk mengembangkan dan memberdayakan IKM agar memiliki daya saing yang tinggi. Selain itu juga memberikan kesempatan IKM untuk dapat memperkenalkan produknya dan kreatifitas IKM.

 

“Diharapkan juga bisa menjadikan Kota Tangerang sebagai destinasi tujuan wisata unggulan di Indonesia serta meningkatkan daya tarik investasi,” jelasnya.

 

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

TANGSEL
Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Danau Sasak Pamulang Dikabarkan Jebol, BPDB Tangsel: Hoaks! 

Selasa, 7 Desember 2021 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan jebolnya Danau Sasak Tinggi yang terletak di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, beredar di media sosial

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin