Connect With Us

Persoalan Bus Rapid Transit Dikembalikan ke Dishub Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 5 Maret 2016 | 16:24

| Dibaca : 3695

BRT Tangerang (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANG- Bus Rapid Transit (BRT) Trans Kota Tangerang batal dioperasikan pada 28 Februari 2016 yang bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke-23. Hal itu karena lelang yang dilakukan Dinas Perhubungan untuk mencari operator Trans Kota Tangerang telah gagal.

Lia Dahlia, Kepala Seksi Layanan Pengadaan Barang dan Lainnya, Kota Tangerang membenarkan bahwa kondisi terkini tak ada perusahaan yang berminat menawar dari harga perkiraan sendiri.

"Ini menjadi peprsoalan memang, Karenanya harus dikembalikan ke Dishub Kota Tangerang  (Dinas Perhubungan) guna dilakukan penghintungan ulang oleh  pejabat pembuat komitimen. Hal itu perlu dikaji kembali ," terang Lia Dahlia.

Sementara itu, Kepala Dishub Kota Tangerang Engkos Zarkasih mengatakan, ada 11 operator yang ikut lelang, tapi ternyata gagal.

“ Sehingga Trans Kota Tangerang belum bisa dioperasikan,” jelasnya.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TANGSEL
Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Selasa, 28 Januari 2020 | 23:14

TANGERANGNEWS.com-Ratusan ojek online kembali menyatakan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah. Kali ini,

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates