Connect With Us

Jagal Ayam Dibius Usai Salat Jumat di Tangerang, Motornya Raib

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Maret 2016 | 19:56

M Hasan Ali saat dirawat di rumah sakit. (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG-Seorang jagal ayam, M Hasan Ali, 42, warga Poris Lawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, menjadi korban pembegalan, Jumat (11/3/2016). Sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B-3540-NII miliknya raib setelah dia dibius oleh orang tak dikenal.

 

Keluarga korban, Sisi mengatakan bahwa, warga sempat melihat pamannya membonceng pria tak dikenal usai sholat Jumat. Korban sempat melintasi rumahnya, namun tidak pulang. "Dia cuma lewat. Pria yang di bonceng dia nggak ada yang kenal," katanya.

 

Diduga korban yang telah dihipnotis sebelumnya sudah diberi obat bius. Setelah korban tak sadar diri, korban dibuang di pinggir jalan, depan MTS Al Fitroh, tak jauh dari rumahnya. Korban ditemukan warga dalam keadaan pingsan dengan mulut bengeluarkan busa yang diduga akibat overdosis obat bius.

 

Istri korban, Amah, yang mendapat informasi dari warga langsung datang ke lokasi. Kemudian dibantu warga sekitar, korban dilarikan ke RSU Kota Tangerang. "Kondisinya buruk, masih belum sadar," katanya, ketika ditemui di IGD RSU.

 

Menurut Amah, peristiwa perampokan yang menimpa suaminya ini sudah kesekian kalinya terjadi. Tiga bulan yang lalu, Hasan juga pernah dibegal di Bypass Jalan Jend Sudirman, Kota Tangerang, pada tengah malam.

 

Tidak tanggung-tanggung, 6 orang begal sempat menyabetkan senjata tajam kepada korban. Beruntung korban tidak melakukan perlawanan dan melepaskan motor yang dikendarainya agar tidak dihabisi oleh para pelaku.

 

Rencananya pihak keluarga Hasan akan melaporkan kejadian yang dialami korban  ke Polsek Cipondoh, agar kasus tersebut diproses dan dilakukan pencarian terhadap pelaku yang dinilai mulai meresahkan warga Tangerang itu.

"Kita mau lapor ke Polsek, sudah sering terjadi dan meresahkan," kata Andre, keponakan korban.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill