Connect With Us

Saksi yang Ditembak di Taman Royal Dibawa ke RS MayaPada Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 Maret 2016 | 14:00

Sumarsono saat memeberikan keterangan kepada petugas kepolisian di lokasi kejadian. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Ahmad Rojikin, saksi mata yang ditembak oleh maling saat memergoki pelaku sedang berusaha mencuri sepeda motor dibawa ke Rumah Sakit Mayapada, Modern Land, Cikokol, Kota Tangerang.

 

“Sudah-sudah dibawa ke Rumah Sakit Mayapada, sudah dalam penanganan medis, kami sudah mintai keterangan sementara. Kondisi korban sudah membaik meski ditembak dari jarak dekat,” ujar Kapolsek Tangerang (Benteng) Kota Tangerang Kompol Effendi, saat dihubungi. Baca Juga : Dor ! Kepergok Maling Motor Tembak Saksi di Taman Royal Tangerang

 

 Kapolsek juga mengatakan, pelaku tak berhasil membawa sepeda motor yang tengah dicurinya karena terpergok korban yang baru datang ke tempat dirinya bekerja di Taman Royal 1, Ruko Permata Niaga, No.60, Cipondoh,  Kota Tangerang

 

Hal itu juga dijelaskan Sumarsono, saksi mata di lokasi kejadian. Menurutnya, setelah ditembak, pemilik bengkel bubut dan karyawannya langsung menghentikan seluruh  aktivitas. “Langsung pada bawa korban ke RS Mayapada, termasuk bosnya,” katanya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill