Connect With Us

Begini Kondisi Ahmad Rojikin Pasca Ditembak di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 Maret 2016 | 15:05

Ahmad Rojikin saat ditemui di RS Mayapada. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Kapolsek Tangerang Kompol Effendi mengatakan, kondisi terkini Ahmad Rojikin pasca ditembak maling yang memiliki senjata api sudah dalam kondisi membaik.

“Korban sudah sadar, sudah mendingan jauh dari kritis, ini karena cepat dievakuasi juga,” kata Kapolsek, Sabtu (12/3/2016).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk korban. “Sudah, kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi, nanti dilanjutkan dengan korban,” katanya.

Ahmad Rojikin adalah seorang pegawai bengkel bubut di Taman Royal 1, Ruko Permata Niaga, No.60, Cipondoh, Kota Tangerang.

Dia  ditembak maling motor setelah dirinya memergoki pelaku saat beraksi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (12/3) saat kondisi lokasi kejadian sedang ramai.  

Menurut  saksi mata di lokasi kejadian, Sumarsono saat itu korban baru sampai di tempat kerjanya. Kemudian, korban memergoki pelaku sedang berusaha mencuri salah satu motor dari motor pegawai yang terparkir di depan bengkel bubut tersebut.  

“Saat memergoki, sempat terjadi adu fisik antara korban dengan pelaku. Tetapi tak lama, pelaku langsung mencabut pistol dan menembaknya dari jarak dekat, dua meteran ada,” ujar Sumarsono yang juga pemilik bengkel motor, Dio Motor Sport di lokasi.

 

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill