Connect With Us

Saat Pembongkaran Tanah Tinggi, Satpol PP Tangerang Temukan Bong Sabu

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Maret 2016 | 17:39

| Dibaca : 4497

Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG-Sebuah alat hisap sabu atau bong ditemukan petuga Satpol PP saat melakukan pembongkaran rumah kontrakan di kawasan rumah potongan ayam (RPA)Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016).

 

Bong tersebut ditemukan di salah satu kontrakan milik warga yang berada di lantai dua. Ketika di temukan rumah kontrakan sudah dalam keadaan kosong.

 

Hanya terdapat sejumlah perabotan dan pakaian. Ruangan kontrakan tersebut juga terlihat kumuh dan berantakan. Terlihat banyak coretan di dinding-dindingnya yang terbuat dari triplek.

 

Petugas Satpol PP Restu mengatakan, dirinya menemukan bong itu di bawah rak kayu ketika sedang memeriksa sejumlah ruangan kontrakan untuk memastikan tidak ada yang penghuninya. Bong itu terbuat dari botol plastik air mineral dan terdapat dua sedotan.“Saya nemu di kolong rak, dibungkus plastik hitam,” katanya.

 

Temuan itu langsung diberikan kepada petugas kepolisian yang tengah berada di lokasi untuk mengawal pembongkaran rumah liar Tanah Tinggi dan Buaran Indah. Polisi langsung memeriksa ruangan kontrakan dan menemukan sejumlah plastik kecil yang diduga bekas bungkus sabu. Polisi kemudian mengamankan bong tersebut.

 

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

KAB. TANGERANG
Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Mustofa warga RT 17/07, Semprok, Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang harus menerima kenyataan bernasib sudah jatuh tertimpa tangga pula

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil