Connect With Us

Orangtua Murid di Tangerang Marah dengan Menteri Yasonna

Denny Bagus Irawan | Selasa, 22 Maret 2016 | 19:22

| Dibaca : 3029

SDN Sukasari IV Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sejumlah orangtua murid SDN 4 dan 5 Sukasari, mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam melanjutkan proyek pembangunan sekolah unggulan yang berlokasi di samping Pasar Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Mereka malah munding Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly tidak memperdulikan dunia pendidikan di Kota Tangerang.

 

“Ini kan buat pendidikan, seharusnya Pak Menteri sadar. Sudah bagus anak-anak kita akan punya gedung baru, kenapa ini malah ditahan-tahan, lihat enggak itu Pak Menteri bangunan di sekolah lama anak kami seakan sudah mau rubuh,” ujar Revieta orangtua murid kelas III.

 

Senada dengan itu,  orangtua wali murid lainnya yakni Chandra juga menyatakan rasa kekecewaannya. “Seharusnya dipikirkan dulu sebelum akhirnya menghentikan, apalagi di sekolah yang lama kan membahayakan,” katanya.

 

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyatakan, dirinya akan segera menemui Menteri Yasonna untuk menjelaskan apa yang dilakukan pemerintah daerah tersebut semata-mata untuk kepentingan pendidikan. 

 

“Kita sebenarnya cuek saja, tetap jalan. Apalagi ada instruksi presiden, itu sudah jelas, tapi saya akan temui Pak Menteri Yasonna segera,” katanya.

 

KOTA TANGERANG
Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Markas Baru Polres Metro Tangerang Kota Siap Dibangun

Selasa, 10 Desember 2019 | 23:56

TANGERANGNEWS.com-Markas atau Gedung Polres Metro Tangerang yang baru di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang siap dibangun.

BANDARA
Pemkab Serang Pamerkan Kerajinan Warisan Leluhur di Bandara Soetta

Pemkab Serang Pamerkan Kerajinan Warisan Leluhur di Bandara Soetta

Selasa, 10 Desember 2019 | 17:55

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II untuk memamerkan Gerabah Bumi Jaya di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang